Sunday, April 2, 2023
Google search engine
HomeAktifitasBelajar Firman TuhanMengapa Anda harus Mengetahui Kebenaran? Bag. I

Mengapa Anda harus Mengetahui Kebenaran? Bag. I

[AkhirZaman.org] Mengapa Anda harus Mengetahui Kebenaran? "Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran." [Yohanes 17:17-TB] 
Dengan apa seseorang dikuduskan? Dengan Kebenaran. Kata lain dari kebenaran adalah Firman Tuhan.
Anda dikuduskan melalui Kebenaran atau Firman Tuhan. Tanpa kebenaran dari Firman Tuhan Anda tidak akan bisa dibenarkan serta dikuduskan.
Mengapa Anda harus dikuduskan oleh kebenaran?  
"Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan." [I Tesalonika 4:3-TB] 
Apa yang terjadi ketika Anda dikuduskan? Anda sedang melakukan Kehendak Bapa di Surga. (Dan Anda juga akan menjauhkan diri dari percabulan.)
Jadi, ketika Anda dikuduskan oleh kebenaran dan Firman Tuhan Anda sedang melakukan Kehendak Bapa. Sebaliknya bila Anda tidak dikuduskan oleh kebenaran dan Firman Tuhan artinya Anda sedang melakukan percabulan atau Anda tidak melakukan kehendak Bapa.
Apa pentingnya dalam hidup Anda untuk melakukan Kehendak Allah Bapa di Surga? 
"Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga." [Matius 7:21-TB]
Siapa yang tidak akan masuk ke dalam kerajaan Allah? Setiap Orang yang hanya berseru “Tuhan, Tuhan” saja. Apa yang tidak dilakukan oleh Orang-orang yang memanggil “Tuhan, Tuhan” itu? Firman Tuhan menuliskan bukan setiap orang tersebut hanya memanggil “Tuhan,.. Tuhan! namun tanpa melakukan Kehendak Allah Bapa.
KESIMPULAN
Jadi langkah awal yang paling penting adalah apakah Anda mengetahui apa itu kebenaran? Tanpa Anda mengetahui apa itu kebenaran, Anda tidak dapat dikuduskan dan tidak bisa melakukan kehendak Bapa sehingga Anda tidak pernah akan bisa masuk ke dalam kerajaan Surga.
Pertanyaan apakah Anda peduli sekarang untuk mengetahui apa itu kebenaran? Karena Anda menyadari bahwa tidak akan pernah bisa dikuduskan dengan kesalahan yang masih menempel. Kebenaran yang murni saja yang dapat membuat Anda dapat dikuduskan.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?