akhir zaman

[AkhirZaman.org] Kita manusia yang normal, manusia yang memiliki Emosi dan perasaan yang memungkinkan bisa saja rasa tertarik kepada wanita atau pria lain dalam bisa timbul. Melihat peristiwa seperti ini apakah yang seharusnya suami dan istri harus perbuat agar Biduk Rumah tangga itu tetap Langgeng, utuh dan kita bisa melindunginya dari berbagai godaan yang menerpanya? Inilah beberapa saran untuk kita lakukan.

INGAT DAN BERHATI-HATILAH SETELAH MENIKAH TERHADAP HAL-HAL INI YAITU:

1. BERHATI HATILAH TERHADAP Pria atau Wanita (Orang) Yang tidak takut akan Tuhan.
Orang yang tidak takut akan Tuhan, berbahaya bila tidak dilihat oleh orang, untuk itu pastikan anda dan saya hanya bergaul dekat dengan orang yang takut akan Tuhan. Orang yang tidak takut Tuhan bisa saja menggoda anda disaat orang lain tidak melihat, dan sebagainya.

2. BERHATI HATILAH TERHADAP Lawan Jenis yang sedang dalam situasi butuh dukungan emosional.
Sering kali terjadinya selingkuh dimulai saat, seseorang tergoncang dan memerlukan dukungan secara emosional, bila kita kelewat batas, dan tanpa group atau sendirian dalam menolong dan dalam jangka panjang hal ini bisa menjadi jalan dimana setan mengendalikan kita.

3. BERHATI-HATILAH TERHADAP Seseorang yang melakukan Bisikan dan Sentuhan Lembut.
Ingatlah bahwa sesuatu yang lembut apakah berupa bisikan, sentuhan, itu sangat diperlukan oleh jiwa kita ebagai manusia. Namun bila itu kita peroleh dari orang yang tidak tepat akan menjadi jalan masuknya Penggodaan. Jangan lupa ada pria dan wanita yang tidak mendapat kepuasan dirumah, orang-orang seperti ini bisa saja menumpahkan hasratnya dengan memberi sentuhan dan bisikan lembut. Belajarlah untuk sensitive dan berkata tidak.

4. Berhati-hatilah kepada Pria dan wanita lain yang bersikap terlalu berlebihan dalam menolong, dan memperhatikan kita, dalam berbuat baik kepada kita Kebaikan, dan pertolongan yang kita terima dari seseorang akan menimbulkan dalam diri kita rasa kagum dan respek. Bila kekaguman ini tidak diarahkan dengan baik, Rasa kagum kepada lain Jenis disertai kebaikan yang berlebihan terus menerus, hal ini akan bisa menuntun kita melakukan apa yang diminta oleh orang yang kita kagumi. Dan Celakanya bila yang diminta itu adalah Cinta kita. Maka berhati-hatilah dan cegahlah orang yang ingin terlalu berlebihan dalam memberi perhatian dan berbuat baik, arahkan agar kebaikanya, perhatianya itu masih dalam batas kewajaran sebagai kawan biasa.

5. Berhati hatilah bila seorang lawan jenis menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang terlalu bersifat pribadi. Orang yang mau tahu lebih banyak tentang kehidupan pribadi kita, biasanya itu menunjukkan adanya hal-hal yang lebih. Sebab belum tentu dia bertanya seperti itu kepada kita, dia juga bertanya seperti itu kepada orang yang lain. Itu berarti ini mempunyai nilai tambah bahwa dia memang menyukai kita. Bila kita ingin menjaga Perkawinan kita, kita harus menghindari sikap seperti itu.

6. Berhati hatilah kepada teman yang mengajak berkencan dan mengerjakan Tugas-tugas berduaan. Kalau ingin mengerjakan tugas biarlah dikerjakan ramai-ramai, dan saat berjalan menuju tempat itu hindari untuk berduaan usahakan orang lain mengetahui dan pasangan anda mengetahui rencana kerja anda;

BILA TIMBUL RASA TERTARIK KEPADA WANITA ATAU PRIA LAIN JANGAN PANIK.

1. JANGAN PANIK.
Tingkatkan kemesraan dan Maksimalkan manisnya hubungan pernikahan sendiri. Jika ada Problem Masalah cobalah Perbaiki komunikasi dan perbaiki hubungan yang ada. Cobalah Perbuat Perkara-perkara yang menggembirakan pasangan kita, dan sampaikan sampaikan harapan dalam pernikahan yang belum terpenuhi.

2. JANGAN PANIK
Takutlah akan Tuhan. Ingatlah firmanNya bahwa Tuhan tidak berkenan dengan perzinahan dan Ia akan menghukum kita.

3. JANGAN PANIK.
Jangan Menyalahkan Orang lain, Godaan boleh datang dari mana saja tetapi semua itu tergantung kepada pilihan kita sendiri, bukan pilihan orang lain. Jadi Stop perbuatan yang mengarah kepada perselingkuhan.

4. JANGAN PANIK.
Jagalah keseimbangan hidup: Cukup Beribadah, cukup istirahat, cukup kerja, cukup olahraga, cukup rekreasi, cukup berteman.

5. JANGAN PANIK!
Ingatlah Perasaan senang, suka biasanya bisa datang namun perasaan ini juga bisa pergi kapan saja . Syaratnya agar tidak berkembang menjadi dosa hanya satu: Jangan menyediakan dihati tempat untuk bertumbuhnya bibit-bibbit cinta ini. Misalkan, Jangan memberi perhatian berlebihan, jangan suka dijamah di belai oleh orang lain, jangan menunjukan kesan anda menyenangi dia, jangan pergi berdua dengannya, jangan sengaja meneleponnya, jangan membicarakan hal-hal yang pribadi.

6. JANGAN PANIK.
Belajarlah untuk terbuka dengan Pasangan anda, Rajinlah berdoa berdua untuk memohon Kekuatan & pertumbuhan cinta suami istri.
Marilah suami dan istri saat ini kita renungkan Firman Tuhan dalam Efesus 5: 33 ini:”Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya”.

Kadnetinfo.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here