27.4 C
Jakarta
Sunday, 26 September 2021
spot_img

Lima Alasan Mengapa Microchip RFID Bukanlah Tanda Binatang itu !

 

[AkhirZaman.org] Ada begitu banyak orang di dunia saat ini yang percaya bahwa tanda binatang dalam Wahyu 13 adalah tanda fisik. Banyak yang percaya bahwa itu adalah microchip RFID. Beberapa orang berpikir itu mungkin adalah sejenis tatto. Sementara yang lain berpikir itu akan menjadi semacam kartu ID. Pada halaman ini Anda akan mengetahui mengapa tanda binatang itu BUKANLAH microchip RFID, maupun tanda fisik lainnya. Kita perlu mencari tahu kebenaran Alkitab tentang apakah tanda binatang itu, bukan hanya mengikuti apa yang orang lain “pikir” atau  “mungkin” adalah.

1 –  Kata  “Tanda” Tidak HARUS selalu Berarti Tanda Fisik
Begitu banyak orang melihat bahwa kata “tanda” dalam Wahyu 13 dan berkata … “Nah, Bahasa Yunani asli untuk kata tanda berarti tanda fisik yang sebenarnya.” … Dan mungkin saja mereka benar. Masalahnya adalah, mereka lupa bahwa mereka membacanya dalam kitab Wahyu. Anda tahu, bahwa buku Wahyu adalah buku yang LENGKAP dengan bahasa simbolis. Misalnya binatang-binatang dalam Wahyu 13 dan pelacur mengendarai binatang dalam Wahyu 17. Jika Anda mengacu pada hal ini dalam bahasa aslinya, mereka juga akan digambarkan sebagai binatang AKTUAL dan pelacur aktual. Jadi jika Anda menerapkan aturan bahwa tanda binatang Haruslah menjadi tanda fisik karena kata aslinya, maka Anda harus menerapkan aturan tersebut kepada seluruh Wahyu.

Sekarang jika Anda bertanya kepada orang-orang yang mendukung teori ini, bahwa tanda binatang adalah microchip RFID, atau tanda fisik lainnya, maka mereka percaya bahwa kita akan melihat binatang AKTUAL dan pelacur yang mengendarai binatang dan memaksa dunia untuk menyembah mereka? Saya yakin mereka akan merespon dengan mengatakan … “Jangan konyol, itu hanyalah bahasa SIMBOLIS.” …  Hal yang sama juga harus diberlakukan dengan “Tanda Binatang”

Sahabat, tanda binatang tidak HARUS berarti tanda fisik. Dengan beberapa alasan berikut, kami akan menunjukkan mengapa Tanda Binatang adalah TIDAK MUNGKIN microchip RFID atau perangkat fisik lainnya.

2 – Tanda Binatang adalah semua yang berkaitan dengan Ibadah
Orang-orang banyak yang berfokus pada anggapan bahwa chip RFID atau beberapa perangkat teknologi lainnya adalah tanda binatang cenderung melupakan aspek spiritual menjadi seorang Kristen. Apakah Alkitab mengatakan bahwa kita berperang melawan musuh secara fisik? Tidak, Alkitab sangat jelas tentang apa yang kita hadapi:

Efesus 6:12 … karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Anda lihat, pertempuran kita bukanlah melawan hal-hal fisik di dunia ini. Pertempuran kita adalah sebuah pertempuran SPIRITUAL. Setan tidak begitu berusaha untuk mendapatkan kontrol atas dompet kita. Dia hanya berusaha untuk mendapatkan kontrol atas PIKIRAN kita. Dia ingin menancapkan baji pembelah antara kita dan Kristus Yesus. Dan bagaimana dia melakukan itu? Dengan menghentikan kita dari memberikan IBADAH  yang BENAR kita kepada Tuhan Pencipta. Lihatlah peringatan terakhir kepada dunia adalah dalam Wahyu 14:

Wahyu 14:7 … “Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air.”

Ini adalah peringatan terakhir kepada dunia, dan itu adalah panggilan untuk melakukan IBADAH yang BENAR. Ketiga malaikat tidak hanya mengatakan … “JANGAN MENERIMA TANDA” … Mereka mengatakan kepada kita untuk mengingat Pencipta kita dan menyembah-HANYA Dia yang menciptakan langit dan bumi. Mereka mengajak kita kembali ke penciptaan dan memberitahu kita untuk memberikan kesetiaan kita kepada Satu-satunya Allah Pencipta yang benar, Jehovah!

Sekarang saya meminta Anda. Bagaimana dengan memperoleh Tanda Binatang secara fisik dapat MENGHENTIKAN kita dari memberikan ibadah yang benar bagi Pencipta kita? Tidak bisa! Itulah sebabnya mengapa tanda binatang BUKANLAH tanda fisik.

3 – RFID Chip Bisa Saja Dipaksakan Kepada Kita

Mari kita lihat skenario berikut:

Seseorang dibawa ke rumah sakit untuk operasi dan selama operasi dokter memasukkan chip RFID ke orang tersebut. Sekarang menurut banyak orang yang percaya chip RFID adalah “Tanda Binatang”,  orang yang pergi ke rumah sakit ini,  SEKARANG TELAH MENERIMA TANDA BINATANG, dan akan binasa!

Skenario lain: Militer mengambil alih kota dan mereka berjalan ke setiap rumah dan menyuntikkan (entah dengan cara bagaimana) chip RFID ke setiap orang. Tidak ada yang dapat dilakukan orang-orang itu. Beberapa orang mungkin lari, namun ditangkap dan dipaksa untuk menerima chip RFID tersebut. Hal yang sama berlaku untuk setiap tanda fisik lainnya. Mereka bisa saja dipaksakan pada kita jika pemerintah memutuskan, dan hanya sedikit yang bisa kita lakukan tentang hal itu, karena sebagai orang Kristen Yang SEJATI, kita tidak boleh melawan.

Jadi Allah akan menolak orang karena memiliki tanda fisik yang dipaksakan pada mereka? Tidak, tidak mungkin! Karena kita melayani Allah yang penuh kasih yang adil dan adil dalam segala jalan-Nya. Dan tidak hanya itu, salah satu dari kita bisa memiliki tanda fisik yang dipaksakan pada kita, tapi kemudian kita tetap bisa terus menyembah Allah dalam roh dan kebenaran, seperti apa yang Allah paling inginkan (Yohanes 4:24). Mengapa Allah memperdulikan kita memiliki tanda fisik seperti chip RFID atau kartu ID yang dipaksakan pada kita? Selama kita terus melayani Tuhan dan menaati perintah-perintah-Nya dan menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran, maka Allah senang dengan kita, tidak peduli  jenis “Tanda”  yang diberikan pemerintah kepada kita.

4 – Tanda, Nama ATAU Bilangan nama Binatang itu

Wahyu 13:17 Menegaskan sebagai berikut: ” dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Ayat ini menunjukkan kepada kita bahwa masalah ini jauh lebih dalam daripada hanya sekedar tanda fisik semata seperti chip RFID atau kartu ID. Banyak orang menempatkan semua fokus mereka pada chip RFID atau beberapa perangkat teknologi lainnya. Namun Wahyu 13 mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang lebih daripada hanya sekedar “tanda”. Kami menunjukkan di sini bahwa SETIAP afiliasi dengan binatang itu, APAPUN jenis dukungan atau perjanjian yang kita buat dengan binatang itu, terlepas dari “Tanda” akan membuat kita terkutuk!

Apakah Anda melihat ini? Akan ada banyak orang yang tidak menerima tanda yang sebenarnya dari binatang itu, namun mereka tetap akan hilang. Karena mereka dalam beberapa cara, masih berada di sisi yang salah. Pada hari terakhir, akan ada hanya dua kelompok orang. Mereka yang berpihak kepada Kristus Yesus dan orang-orang yang berpihak untuk binatang dan setan. Sekarang jika Anda tidak di sisi Kristus, maka Anda secara otomatis ditempatkan di sisi binatang dan setan, dan Anda akan hilang. Bahkan jika Anda tidak mengambil tanda binatang itu.

5 – Mereka yang Tidak Menerima Tanda Binatang Tersebut Memelihara Perintah Allah

Ini adalah titik penting untuk dipahami, dan salah satu yang sebagian besar orang benar-benar tidak ketahui. Wahyu 14 berisi pesan tiga malaikat yang menganjurkan kita untuuk menyembah Allah yang hidup. Babel sudah roboh. Dan bahwa kita tidak boleh menerima tanda binatang itu. Ini adalah titik penting. Tepat setelah malaikat ketiga memperingatkan menerima tanda, katanya … “Di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, di sini adalah mereka yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.”

Wow! Jadi siapakah orang yang tidak menerima tanda binatang itu? Mereka adalah seseorang yang mematuhi perintah-perintah Allah dan memiliki iman kepada Yesus Kristus. Jadi bagaimana apakah cocok dengan tanda fisik seperti chip RFID mengenai hal ini? Tidak Mungkin! Untuk tidak menerima tanda berarti menjalankan perintah Allah dan mengikuti jejak Kristus. Yang berarti tanda binatang adalah melakukan sesuatu yang  Melanggar perintah Allah atau tidak mengikuti jejak Kristus.

Sahabat, tanda binatang bukanlah merupakan jenis perangkat teknologi apapun. Tanda binatang itu adalah tanda SPIRITUAL, karena ini adalah masalah SPIRITUAL, dan perang kita melawan Setan adalah perang SPIRITUAL. Jangan salah paham. Teknologi AKAN digunakan untuk membantu menegakkan tanda binatang. Namun dalam dirinya sendiri, Chip RFID, atau kartu ID atau Tattoo, atau apapun yang lain TIDAK BISA menjadi tanda binatang. Tanda binatang haruslah suatu tanda spiritual. Itulah sebabnya kita menerimanya di tangan atau didahi. Dan apakah Anda tahu di mana kita membuat keputusan kita? Di bagian depan dahi kita. Jadi mereka yang memutuskan untuk pergi bersama dengan tanda binatang itu akan menerimanya ( secara spiritual/rohani) di dahi mereka. Dan mereka yang tidak menerimanya, tapi terus melanggar  perintah-perintah Allah dan menolak Kristus Yesus, akan menerima tanda (spiritual/rohani) di tangan mereka, yang mewakili TINDAKAN mereka melawan Allah.

Kita harus membuat keputusan suatu hari nanti, apakah akan berada di sisi Allah dan menerima meterai-Nya, atau berada di sisi Setan dan menerima tanda binatang itu. Keputusan itu akan menentukan nasib kekal Anda!

www.end-times-prophecy.org

Artikel SebelumnyaCINTA SEJATI?
Artikel SelanjutnyaDosa

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. Hey kawan! Wahyu 13:17 jelas mengatakan : dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu! Rfid chip akan menjadi mata uang tunggal dunia. Semoga TUHAN menjamah hatimu saudara. Kau sudah tau kebenaran. Jangan menolak atau pura2 tidak tau! Dunia hanya sementara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
369PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?