video penampakan ufo

[AkhirZaman.org] Kementerian Pertahanan Amerika Serikat alias Pentagon mengonfirmasi keabsahan video penampakan UFO berbentuk piramida yang tersebar beberapa waktu lalu.

Juru bicara Pentagon, Sue Gough, mengatakan kepada CNN bahwa foto dan video yang memperlihatkan objek piramida hijau berkelap-kelip menembus awan itu diambil oleh personel Angkatan Laut pada 2019 lalu.

The U.S. Department of Defense certifies 'a video that captures a pyramid-shaped UFO' as genuine - GIGAZINEGough kemudian mengonfirmasi bahwa seorang personel Angkatan Laut juga memotret tiga UFO lainnya, yaitu berbentuk bulat, lonjong, dan “balon udara metalik.” Namun, ia enggan menjabarkan lebih lanjut.

“Seperti yang kami katakan sebelumnya, untuk menjaga keamanan operasi dan mencegah kebocoran informasi yang kemungkinan berguna, Kemenhan tidak mendiskusikan detail mengenai observasi mengenai laporan kejadian di luar angkasa,” ujar Gough.

Ia memastikan bahwa temuan UFO ini juga sudah menjadi bahan penelitian satuan tugas yang dibentuk pada Agustus 2020 lalu, UAP.

Intelijen AS dijadwalkan memberikan laporan rahasia mengenai temuan UAP di hadapan Kongres AS pada Juni mendatang.

Video penampakan UFO ini sudah beredar di dunia maya sejak tahun lalu. Mystery Wire dan Extraordinary Belief kemudian mengunggah foto dan video itu pada pekan lalu.

Pada 2019, Angkatan Laut AS juga sempat melaporkan “sejumlah laporan mengenai pesawat tak teridentifikasi memasuki sejumlah kawasan ruang angkasa dalam beberapa tahun belakangan.”

https://bit.ly/3e8O8I6

Segala sesuatu yang ada di angkasa sangatlah menarik perhatian banyak orang, apalagi bila hal itu berhubungan dengan sesuatu yang sifatnya masih rahasia.

Penampakan UFO selalu menjadi sebuah pembahasan yang tidak pernah habis dimakan waktu, karena kerahasiaannya yang sampai sekarang belum bisa terpecahkan secara menyeluruh. Tahukah Anda banyak sekali yang masih menjadi rahasia di dunia ini.

Ketika Anda melihat sebuah tanaman, coba bandingkan tanaman tersebut dengan tanaman yang lain, bisa jadi memiliki sedikit atau banyak perbedaan. Coba lihat manusia satu dengan manusia yang lainnya juga memiliki sedikit perbedaan dan bisa jadi banyak juga perbedaannya. Bila memperhatikan benda-benda di langit mulai dari bintang, bulan, matahari serta planet-planet yang lainnya bisa terus berada di garis rotasi mereka masing-masing dan tidak menabrak planet yang lain. Bagaimana semuanya itu bisa terjadi?

Apakah Anda memikirkan sebuah keindahan dan keteraturan yang sangat luar biasa yang ditambilkan dari sebuah ciptaan? Tentu saja iya. Semua keindahan dan keteraturan itu adalah hasil dari Sang Pencipta kita yaitu Tuhan Allah, Anda bisa membacanya di dalam Kejadian pasal 1.

Sejak awal Tuhan Allah menciptakan segala sesuatu dengan keindahan, termasuk manusia. Untuk itu biarlah kita kembali kepada rencana awal Tuhan ketika menciptakan manusia.

Kabar gembira sekalipun dosa telah masuk ke dunia ini, Tuhan Allah melalui Yesus Kristus telah mematahkan kuk dosa. Yesus datang untuk memberikan kepada kita jalan keselamatan kepada kekekalan sebagaimana awal penciptaan.

“Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.” (II Korintus 3:18.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here