26 C
Jakarta
Thursday, 28 October 2021
spot_img

Kisah Perempuan AS Menikah 10 Kali demi Temukan Pria Idaman

[AkhirZaman.org] Seorang wanita berusia 56 tahun yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya yang ke-10, mengatakan dia tidak berencana untuk berhenti menikah sampai dia menemukan pria idamannya.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (31/10/2020), wanita tersebut adalah Cassey, seorang pengusaha wanita sukses dari Amerika Serikat, menemui Dr. Phil (program televisi Dr. Phil) untuk meminta nasihat tentang hubungan, karena setelah 10 pernikahan, dia masih belum menemukan pasangan hidup yang tepat.

Sekarang dia berada ambang untuk mengakhiri hubungannya dengan suami nomor 10. Cassey mengatakan bahwa dia tidak peduli berapa kali pernikahannya akan gagal, dia tidak akan berhenti sampai dia menemukan seorang pria yang bisa mencintainya selamanya.

“Ketika saya sedang menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan kami akan bercerai dan saya berhenti,” imbuhnya.

Ia memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama, berlangsung selama delapan tahun dan berakhir bersama. Pernikahan keduanya sedikit lebih pendek, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan dua setengah tahun tambahan.

Dari hubungan itu, ia memiliki seorang putra, tetapi hubungan itu mulai berantakan ketika suaminya berhenti mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Dia hanya akan menjawab ‘Ditto’ ketika Cassey mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya.

Cassey Telah Menjalin Kisah dengan Berbagai Macam Pria

Wanita itu tidak merinci tentang usia suaminya atau para mantan suaminya, tetapi ia menyebutkan bahwa dia telah menikahi semua jenis pria, dari seorang rocker hingga seorang pengkhotbah, hingga kekasihnya di SMA, tetapi tidak pernah menemukan seseorang yang dia idamkan.

Cassey memberi tahu Dr. Phil bahwa dia kemungkinan besar akan putus dengan suaminya yang sekarang, yang menyebutnya “orang gila yang tidak terkontrol”. Terlepas dari semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

“Saya tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan, saya akan terus berusaha sampai menemukan orang yang bisa mencintai saya,” tambahnya.

“Anda tidak akan pernah memiliki hubungan yang sehat selama Anda terus menjalin hubungan yang beracun,” ucap Dr. Phil kepada Cassey.

https://bit.ly/3egSGfa

Seorang wanita yang sudah menikah, jatuh cinta kepada suami atau wanita lain sampai melakukan perzinahan. Mengingat kalimat dalam Alkitab,

“Pembalasan itu adalah Hak-Ku, Akulah yang menuntut pembalasan, kata Tuhan.” (Roma 12:19)

Engkau akan menuai apa yang engkau telah taburkan. Ya, engkau akan mendapat panen besar. Tidak dirusak oleh embun beku; tidak diserang jamur; tidak dimakan oleh ulat. Engkau telah menabur dalam tubuh, engkau akan menuai pembusukan, Satu pembalasan berat sedang menanti engkau. (Nasihat Mengenai Perilaku Seksual, Perzinahan dan perceraian, hal.155, pf.4)

Engkau bukan hanya berdosa terhadap keluargamu dan menodai anak- anakmu, buah perbuatan tubuhmu, yang akan melekat kepada mereka seperti penyakit kusta, tetapi engkau telah memetik kegembiraan, kebahagiaan dari ruang perapian… untuk selamanya. Apakah hatimu begitu dikeraskan sehingga engkau tidak lagi takut akan Allah, dan akan penghakiman, akan kekelaman ketika engkau bertindak, betapa pun sifat rahasianya, semuanya itu akan berlalu dari hadapan Allah? Apakah engkau menyadari bahwa semua perbuatan jahatmu itu dengan teliti dicatat di surga, tertulis dalam buku, dan bahwa firman Allah, buku hukum, akan digunakan menghakimi engkau pada hari itu? (Nasihat Mengenai Perilaku Seksual, Perzinahan dan perceraian, hal.155, pf.5)

“Sesungguhnya, di bumi tidak ada orang yang saleh: yang berbuat baik dan tak pernah berbuat dosa! (Pengkhotbah 7:20)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?