27.4 C
Jakarta
Sunday, 26 September 2021
spot_img

APAKAH TUHAN BERBICARA KEPADA ORANG-ORANG MELALUI PENGALAMAN KETIKA MENDEKATI KEMATIAN?

[AkhirZaman.org] Sejumlah orang mengaku memiliki apa yang disebut “Near-Death Experiences” (NDEs) atau “pengalaman mendekati kematian”, dimana mereka akan meninggal (atau hampir mati) dan kemudian kembali untuk berbagi pengalaman melihat cahaya dan terkadang bertemu dengan malaikat, Yesus, dan bahkan kerabat yang sudah meninggal.

Yang lain berbicara mengenai pengalaman “di luar tubuh”. Jika Anda tidak terbiasa dengan ajaran Alkitab tentang keadaan orang mati, NDE bisa menjadi alat iblis yang sangat menipu.

Sebuah studi baru menghidupkan kembali hipotesis lama yang mengaitkan obat psikedelik yang kuat, yang secara anekdot dikenal sebagai "perjalanan pengusaha", dan pengalaman mendekati kematian.
Sebuah studi baru menghidupkan kembali hipotesis lama yang mengaitkan obat psikedelik yang kuat, yang secara anekdot dikenal sebagai “perjalanan pengusaha”, dan pengalaman mendekati kematian.

Hal terpenting untuk di ingat adalah bahwa Anda tidak boleh membangun pemahaman Anda mengenai Kitab Suci berdasarkan indra pemikiran Anda, namun mesti selalu mendasarkannya pada Firman Tuhan.

Seorang dokter pernah menjelaskan bahwa; apa yang bisa terjadi selama trauma jantung yang ekstrim, ketika otak kekurangan oksigen. Sangat berbahaya bila Anda tidak mendapatkan cukup oksigen — Anda bisa berhalusinasi dan mengalami penglihatan.

Itu adalah kejadian biologis yang terkenal. Seseorang yang mengaku telah bangkit dari tubuhnya atau mengalami mimpi pada saat-saat menjelang kematian mungkin hanya mengalami fenomena fisiologis akibat kekurangan oksigen ini. Apa yang mereka alami mungkin tampak nyata, tetapi itu hanyalah fantasi imajinasi mereka.

Saya tidak akan sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan Tuhan berbicara kepada seseorang melalui sebuah penglihatan. kita memiliki contoh mengenai hal ini di dalam Alkitab.

Namun saya akan memperingatkan Anda lagi bahwa kita tidak boleh membangun teologi kita di atas pengalaman mendekati kematian. Jika Anda pernah berpikir Tuhan berbicara kepada Anda melalui fenomena seperti itu atau bahkan mimpi, bandingkan dengan Firman Tuhan. Terlalu sering pesan yang didengar orang, tidak terdengar alkitabiah.

Setan akan menggunakan segala cara untuk menyesatkan orang dari Alkitab. Semakin dekat kita dengan kedatangan Kristus, praktik-praktiknya semakin menipu.

Perhatikan peringatan Paulus: “Karena mereka adalah rasul palsu, pekerja penipu, yang mengubah diri mereka menjadi rasul Kristus. Dan tidak heran! Karena Setan sendiri mengubah dirinya menjadi malaikat terang ”(II Korintus 11:13,14). Kita tidak selalu bisa mengandalkan indra kita untuk menemukan kebenaran.

AYAT INTI

“Carilah pengajaran dan kesaksian!” Siapa yang tidak berbicara sesuai dengan perkataan itu, maka baginya tidak terbit fajar. (Yesaya 8:20)

https://bit.ly/3pEpZwJ

Bagi Anda yang rindu mempelajari lebih dalam silahkan mendapatkan majalah ini
https://www.afindostore.com/

Majalah Misteri Akhirat Rp.30,000.00

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
369PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?