bebas rokok Copy

[AkhirZaman.org] Jika  anda berhenti  merokok, anda akan:

-. Kembali menikmati rasa enak makanan!
-. Mampu mencium aroma bunga atau buah kembali.
-. Tubuh dan pakaian akan segar dan bebas dari bau tembakau!
-. Keluarga Anda akan dibebaskan dari bau tembakau!
-. Anda tidak akan diperbudak lagi!

Ingat kata-kata Yesus-“Jika Anak Manusia memerdekakan engkau, maka kamu akan benar-benar merdeka!”

Tips ini dapat membantu Anda memenangkan perang dengan kecanduan tembakau. Ya, merokok merupakan kecanduan obat, ‘Nikotin’.  Pemahaman ini akan membantu Anda mendapatkan kembali kebebasan Anda

Selalu ingat untuk membuat pilihan positif untuk cukup-maka-Mintalah Tuhan dalam doa dan Dia akan mematahkan rantai kebiasaan dan membebaskan Anda!

Takut untuk membuat pilihan positif?
Anda dapat berdoa untuk kekuatan untuk membuat pilihan-kemudian berdoa untuk kekuatan untuk mengikuti lewat!

TIP # 1 –
MINUM-banyak jus, minuman herbal dan khususnya air putih(suling jika mungkin) untuk membantu tubuh dalam memerah keluar nikotin. Semua perokok sangatlah dehidrasi. Ketika Anda kembali-hidrasi (cukup cairan), saraf Anda akan tenang juga.

TIP # 2 –
Mandi air panas dan pancuran juga membantu, mandi dalam kolam pusaran seperti halnya sauna. Cobalah berendam dalam bak mandi dengan 1 cangkir garam Epsom dan ditambahkan 2 cangkir Hidrogen Peroksida.  Akan mengeluarkan racun dan juga membuat tubuh santai!

 TIP # 3 –
Berjalan di udara segar selama 30 menit dua kali sehari atau lebih, menarik nafas dalam-dalam. Udara membersihkan paru-paru dan menenangkan saraf Anda.

TIP # 4 –
Dapatkan ekstra istirahat dan tidur. Tubuh Anda melakukan sebagian besar pembersihan dan perbaikan saat Anda tidur (dimalam hari)!

TIP # 5 –
Dalam kebanyakan kasus adalah lebih baik untuk langsung berhenti sama sekali daripada perlahan-lahan. Saat itu tubuh Anda akan membuang nikotin dengan cepat dan Anda akan segera merasa lebih baik. Menunda perlahan-lahan, mencegah tubuh dari pembersihan dan memperpanjang ketidaknyamanan Anda! Hal ini adalah seperti seorang yang merasa menyesal harus memotong ekor anak anjing dan memotong hanya seinci demi inci!

TIP # 6 –
Menghindari kopi, teh dan kafein yang terdapat pada minuman ringan seperti coca-cola, akan banyak membantu, karena kafein sama dengan nikotin merangsang keinginan rokok.  Alkohol dalam segala bentuknya harus dijauhi karena, itu merangsang keinginan dan melemahkan tekad Anda!

TIP # 7 –
Diet Anda harus terdiri dari banyak makan segar, buah-buahan mentah dan salad, jus segar, sayuran kukus atau tumis dan hal-hal seperti kentang panggang atau ubi jalar, dan gandum.

Jauhkan makanan daging dan produk hewani sampai seminimal mungkin atau bahkan tidak sama sekali.  Ganti, makanan terlalu berbumbuh dengan yang lebih alami dan lengkap. sekali lagi, INGAT untuk MINUM-MINUM-MINUM! Air putih-Minimal 3 liter sehari. Jus buah, minuman herbal, jus sayuran mentah yaitu jus wortel-memperlancar jalanmu kepada kebebasan!

TIP # 8 –
Bawah serta selalu botol plastik yang berisi jus lemon kemanapun engkau pergi. Ketika rangsangan mendesak anda, masukan jus sedikit ke dalam mulut Anda. Ini benar-benar akan mengurangi keinginan dan itu juga baik bagi Anda! Bawalah itu bersama Anda selalu untuk sementara waktu. Juga benda plastik atau kayu seperti tusuk gigi yang banyak untuk digigit sekali-kali bisa membantu.

TIP # 9 –
Dapatkan lemon segar dan peras ke dalam setengah liter air mineral.  Minumlah ini dipagi hari gantikan kebiasaan ngopi  Anda. Sangat menyegarkan dan mengandung Vit. C- yang semua perokok kekurangan, akan membuat  Anda lebih baik!

TIP # 10 –
Jika Anda adalah salah satu yang menyukai dukungan moral,  bergabunglah dalam sebuah grup. Temukan club sehat terdekat dimana anda berada khususnya group anti rokok temukan teman yang berniat sama dimana anda dapat saling  berbagi ‘Tips’ dan mendorong satu sama lain. Ingatlah untuk selalu meminta Allah untuk kemenangan!

TIP # 11 –
Bagaimana dengan permen karet nikotin ?
Meskipun ini mungkin berguna bagi sebagian orang, kami merasa bahwa dengan mengikuti tips sehat ini, Anda akan membantu tubuh Anda untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh tembakau. Dengan menggunakan produk nikotin Anda mencegah tubuh dari melakukan hal ini sehingga menunda pemulihan Anda! Faktor lainnya adalah, ketika tubuh sangat teracuni, ia akan membuang racun apapun ke dalam paru-paru sebagai cara untuk menhilangkannya -sehingga menempatkan racun lain ditempat lain dalam tubuh, akan tetap meracuni paru-paru.

TIP # 12 –
Minuman herbal non-kafein sebagai formula penenang, ginjal, atau untuk hati dan produk alami lainnya sangat bermanfaat dan dapat digunakan secara bebas.

TIP # 13 –
Sebuah permainan puzzle tangan atau beberapa perangkat permainan dengan jari sangat membantu perokok untuk menendang jauh kebiasaan memegang rokok. Para perokok melaporkan bahwa ketika mereka berhenti mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tangan mereka terutama dalam situasi sosial. Perangkat tadi memberikan sesuatu pada tangan untuk dilakukan, membantu dalam memerangi gelisah kegugupan.

TIP # 14 –
Hindari situasi dan acara-acara sosial di mana Anda biasanya merokok sebanyak mungkin. Disarankan anda  memilih beberapa teman yang berbeda untuk bersosialisasi, terutama menghindari mereka yang meremehkan atau mengejek tekad anda untuk berhenti. Pilihlah teman-teman yang serius dalam meningkatkan kesehatan mereka daripada mereka yang tidak peduli. Jangan menjadi budak rumput liar!

Diterjemahkan dari:  www.pathlights.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here