ttp jln Copy

 

[AkhirZaman.org] Menurut para ahli meteorologi Jawatan Cuaca Nasional AS, badai besar musim dingin yang bisa membawa hujan salju lebat ke daerah-daerah tertentu diduga akan melanda pantai timur Amerika akhir pekan ini.

Badai salju itu dapat melanda daerah-daerah pantai timur sampai ke selatan di North Carolina dan jauh ke utara sampai Boston.

Jawatan cuaca memperingatkan bahwa perjalanan akan terbatas bahkan tidak mungkin di daerah-daerah di mana badai dahsyat mungkin terjadi. Angin kencang dan kondisi- kondisi yang mengancam kehidupan diduga akan terjadi Jumat (22/1/2016) malam sampai Sabtu malam.

Di Washington, Wali kota Muriel Bowser mengirim pesan lewat Twitter yang mengatakan bahwa lebih dari dua ribu penduduk telah bergabung dengan tim manajemen darurat kota untuk membantu warga lansia dan penyandang cacat membersihkan salju setelah badai.

Di New York, Walikota Bill de Blasio dan tim manajemen darurat kota memutar rekaman video mengenai layanan publik tentang usaha mempersiapkan diri menghadapi cuaca musim dingin yang dahsyat.

Beberapa nasihat anjuran berpakaian tebal dengan menambah selimut, kaos kaki dan sarung tangan hangat. Perbekalan darurat termasuk radio baterei, juga sangat dianjurkan.

Pada Rabu (20/1), salju turun di Kentucky, Tennessee dan Georgia, di mana salju turun kira-kira setebal 8 sampai 12 sentimeter.

Salju jatuh setebal 7,5 sentimeter di Louisville pada Rabu pagi, yang mengakibatkan puluhan kecelakaan. Louisville juga melaporkan hujan salju, menyebabkan penutupan sekolah-sekolah dan mengakibatkan berbagai masalah lalu-lintas.

Di Georgia, Gubernur Nathan Deal menyatakan keadaan darurat di 15 kabupaten bagian utara selagi badai salju turun di wilayah itu.

sumber: http://goo.gl/uf9Qt4

Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, bencana demi bencana akan datang! ( Yehezkiel 7: 5 )

“Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air.” ( Wahyu 14:7 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here