Thalys
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

[AkhirZaman.org] Sebanyak delapan orang turis asal Inggris ditangkap setelah berkelahi lalu buang air besar di lantai gerbong kereta api di Amsterdam, Belanda, Senin (12/3/2018). Belasan turis asal Inggris itu berkelahi di dalam sebuah kereta yang menempuh perjalanan dari Amsterdam di Belanda menuju ke Brussels, Belgia. Perilaku buruk tersebut kemudian dilaporkan kru kereta api cepat Thalys kepada polisi yang kemudian menunggu di stasiun kereta api Amsterdam. Di Amsterdam, polisi kemudian menangkap belasan pria Inggris itu saat mereka turun dari kereta cepat tersebut.

“Tak hanya berkelahi. Mereka juga merusak toilet kereta api,” demikian pernyataan polisi Belanda. Polisi Belanda mengatakan, mereka memang menerima informasi soal keributan yang dibuat para turis Inggris itu di dalam kereta api.

“Kami menunggu kereta api itu di stasiun dan menutup wilayah sekitar peron untuk menangkap para pembuat onar itu,” tambah kepolisian. Polisi menambahkan, para turis Inggris itu juga membuat kamar kecil kereta api tak bisa digunakan karena BAB di lantai bukan di dalam toilet. Kini kedelapan turis Inggris itu dikabarkan dijerat dakwaan melakukan penyerangan. Namun, tak diperoleh informasi apakah mereka ditahan atau dibebaskan dengan uang jaminan.

https://goo.gl/L5EMSJ

Perilaku orang-orang yang membuat keonaran di tempat umum dan dalam suatu perjalanan biasanya hanya pada mereka yang sedang dipengaruhi oleh minuman beralkohol, sebab tentu saja meresahkan sesama karena akal sehat mereka sedang buta.

“Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya. ; Siapa mengaduh? Siapa mengeluh? Siapa bertengkar? Siapa berkeluh kesah? Siapa mendapat cidera tanpa sebab? Siapa merah matanya? Yakni mereka yang duduk dengan anggur sampai jauh malam, mereka yang datang mengecap anggur campuran.”

Amsal 20:1; 23:29,30

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here