Joseph Dunford1 Copy

[AkhirZaman.org]  Para pejabat puncak pertahanan Amerika Serikat, Jepang dan Korea Selatan menggelar pembicaraan trilateral dan mendesak Korea Utara untuk meninggalkan cara destruktif dan sembrono dalam pengembangan senjatanya, kata militer AS seperti dikutip Reuters.

Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata AS Jenderal Joseph Dunford menjamu mitranya dari Korea Selatan dan Jepang di markas besar Komando Pasifik AS di Hawaii, Minggu waktu setempat, untuk bertukar pandangan mengenai uji coba peluru kendali dan nuklir Korea Utara belakangan ini.

“Mereka bersama-sama menyeru Korea Utara untuk menahan diri dari provokasi tak bertanggung jawab yang memperburuk ketegangan regional dan menjauhkan diri dari jalan destruktif dan nekat dalam pengembangan senjata,” kata militer AS lagi.

https://goo.gl/HQQsTj

Pertikaian ataupun peperangan apapun itu tentu saja akan menghasilkan kematian, kepedihan yang berkepanjangan. Tentu dengan dialog damai selagi memungkinkan untuk terhindar dari peperangan ini, sebab akan berimbas dalam setiap segi kehidupan masyarakat yang mengalaminya.

Firman Tuhan menasehati:

Efesus 4:31, 32 “Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here