harimau

[AkhirZaman.org] Seorang penjaga kebun binatang tewas diterkam harimau siberia di sebuah kebun binatang di Zurich, Swiss, insiden mengerikan yang disaksikan pengunjung. Penjaga kebun binatang berjenis kelamin perempuan itu diterkam harimau benama Irina sesaat setelah masuk ke kandang. Para pengunjung menyaksikan kejadian tragis tersebut dan berteriak histeris. Mereka tidak mampu berbuat sesuatu sebagaimana dilansir dari The National, Minggu (5/7/2020). Para staf kebun binatang langsung datang dan berusaha menjinakkan sang harimau dengan cara mengikatnya. Mereka berusaha menyelamatkan nyawa korban. Namun sayangnya, penjaga kebun binatang itu tidak terselamatkan lagi.

“Sayangnya semua bantuan terlambat. Perempuan itu tewas di tempat kejadian,” ujar juru bicara Kepolisan Zurich, Judith Hoedl. Hoedl menambahkan pihak kepolisian akan menyelidiki kasus tersebut. Beberapa penjaga kebun binatang akan dimintai keterangan. Irina adalah harimau siberia yang lahir di sebuah kebun binatang di Denmark pada 2015. Direktur Kebun Binatang Zurich, Severin Dressen, mengatakan predator itu dipindahkan ke kebun binatang Zurich pada 2019. Dresden menambahkan selama berada di Zurich, Irina tidak pernah menunjukkan perilaku agresif kepada manusia.

“Kami mengungkapkan rasa duka yang sebesar-besarnya kepada korban dan keluarga korban,” ujar Dresden. Dia mengatakan korban merupakan karyawan yang sudah cukup lama bekerja di kebun binatang itu. Para pengunjung dan karyawan yang menyaksikan kejadian itu mendapatkan konseling psikologi. Pasca kejadian itu, kebun binatang akan ditutup kembali. Padahal kebun binatang itu baru saja dibuka setelah ditutup beberapa saat saat pandemi wabah corona merebak.

https://bit.ly/2BJAiwH

Sejinak-jinaknya harimau, dia tetap adalah binatang buas. Dan iblispun digambarkan sebagai singa/binatang buas yang selalu siap memangsa buruannya.

Seperti seekor singa yang mengaum-aum, Setan sedang mencari mangsanya. Ia mencoba setiap tipu muslihatnya kepada setiap anak muda yang tidak waspada…. Setan membisikkan bahwa masih ada waktu, supaya mereka bisa memanjakan diri dalam dosa dan kejahatan untuk kali ini saja, dan tidak mengulanginya kembali; tetapi satu perbuatan itu akan menodai seluruh hidupnya. Jangan sekalipun melangkahkan kaki ke daerah yang terlarang. Pada zaman kejahatan yang berbahaya ini, bilamana segala godaan untuk berbuat jahat terdapat di sekeliling kita, biarlah jeritan hati yang sungguh-sungguh dari anak-anak muda terangkat ke surga: “Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih?” Dan biarlah kiranya telinganya terbuka dan hatinya cenderung untuk menaati petunjuk yang diberikan dalam jawabnya, “Dengan menjaga sesuai dengan firman-Mu.” 

Semua orang bertanggung jawab atas tindakan mereka selama di dunia dalam masa percobaan ini. Semua orang mempunyai kuasa untuk mengendalikan tindakan mereka jika mereka mau. Jika mereka lemah dalam sifat-sifat mereka dan kesucian pikiran serta tindakan, mereka dapat memperoleh pertolongan dari Dia yang adalah sahabat dari orang yang tidak berdaya. Tuhan mengetahui segala kelemahan keadaan manusia, dan jikalau diminta, akan memberikan kekuatan untuk mengalahkan penggodaan yang paling hebat sekalipun. Semua orang bisa memperoleh kekuatan ini jikalau mereka mencarinya dengan kerendahan hati. 

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. 1Petrus 5:8

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here