terima juruselamat

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya Tuhan itu: berbahagialah orang yang berlindung padaNya. Mazmur 34:9.

[AkhirZaman.org] Kristus adalah Raja sorga, tetapi la mengadakan suatu pengorbanan yang tidak terkira-kira, lalu datang ke dunia yang penuh dengan noda dosa yang ditimbulkan oleh musuh yang jatuh itu. Ia tetap memegang bangsa yang jatuh itu. la mengundang kita, “Marilah kepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah padaKu, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan bebanKupun ringan” (Mat 11:28-30). Penawaran itu adalah bagi kita, dan setiap keuntungan adalah milik kita, jikalau kita menerima syarat-syarat itu ….

Kabar baik tentang anugerah yang menyelamatkan harus diberitakan ke setiap pelosok; amaran harus diberikan kepada dunia, tetapi penghematan harus dijalankan jikalau kita dalam roh di mana Kristus telah memberi suatu teladan dalam pekerjaan seumur hidupNya kepada kita ….

lnjil itu, satu dengan terang dan kehidupan. Jikalau tidak ada terang matahari, semua tumbuh-tumbuhan akan binasa, dan tidak akan ada kehidupan manusia. Semua kehidupan hewan akan mati. Kita semua harus memikirkan bahwa tidak boleh ada pemborosan dalam setiap jurusan …. Kita sedang bersedia untuk masa depan, hidup kekal di dalam kerajaan sorga. Kita berharap melakukan pekerjaan kita dalam terang dan dalam kuasa besar Penyembuh yang berkuasa itu semua harus menjalankan bagian pengorbanan diri. Kita masing-masing harus belajar pada Kristus. ā€¯Belajarlah padaKu,” kataNya, “karena Aku lemah
lembut dan rendah hati; dan jiwamu akan mendapat ketenangan” (Mat 11:29) ….

Pekerjaan kita harus dipelajari dengan hati-hati, dan harus sesuai dengan rencana Juruselamat kita. la dapat memiliki pasukan malaikat untuk memperagakan keagungan tabiatNya, tetapi la mengesampingkan semua hal itu, dan datang ke dunia kita dengan memakai kemanusiaan, ‘untuk menderita bersama dengan manusia segala pencobaan di mana manusia dicobai. Ia dicobai dalam segala perkara sebagaimana manusia dicobai, supaya la dapat membuktikan bahwa tidak mustahil bagi kita menjadi para pemenang-satu dengan Kristus sebagaimana Kristus satu dengan Bapa. “Ia datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi orang-orang kepunyaanNya itu tidak menerimaNya. Tetapi semua orang yang menerimaNya diberiNya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNya” (Yoh 1:11, 12).

Allah memanggil orang-orang MAHK untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita sedang mempersiapkan diri untuk rumah-rumah yang Kristus pergi sediakan bagi mereka yang mau menyucikan jiwa mereka dengan menurut kebenaran sebagaimana kebenaran itu di dalam Yesus. Biarlah setiap jiwa yang datang kepada Kristus menyangkal dirinya sendiri, lalu memikul salibnya, dan mengikut Dia. -Letter 309, 1 Nopember 1905, kepada Tuan dan Nyonya J.A. Burden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here