teori konspirasi

[AkhirZaman.org] Seorang ahli teori konspirasi dari kelompok American Christian, David Meade, membuat pernyataan mengejutkan tentang kiamat.

Ia mengklaim, akhir zaman akan dimulai pada tanggal 23 April 2018 dengan diawali Perang Dunia III, bangkitnya Antikristus dan tujuh tahun Kesengsaraan (Tribulation), seperti dilansir The Sun, Rabu (18/4/2018).

Meade dikenal publik karena ramalan kontroversinya. Ia pernah memprediksi bahwa Nibiru atau Planet X akan bertabrakan dengan Bumi pada 23 September 2017, menghancurkan tempat tinggal manusia ini.

Setelah terbukti gagal, ia merevisi ramalannya, dengan mengatakan bahwa kiamat bakal terjadi pada Oktober, di mana tujuh tahun Kesengsaraan akan dimulai. Namun teorinya tak membuktikan apapun.

Pada 2018, Meade kembali membuat beberapa prediksi. Misalnya, Korea Utara menjadi negara adidaya pada Maret 2018 dan Nibiru akan menghancurkan Bumi pada musim semi.

Meade juga mengumumkan bahwa kiamat mulai terjadi pada Maret 2018, tetapi ia tidak menyebutkan tanggal pastinya. Setelah Maret berlalu, kini ia mengatakan bahwa kiamat mulai terjadi pada 23 April 2018.

Ia meramalkan Matahari, Bulan, Jupiter, dan Virgo akan menjadi penanda bangkitnya Antikristus, dan Nibiru akan menghancurkan Bumi pada hari itu.

Ia menulis sebuah buku berjudul “Planet X – The 2017 Arrival” yang isinya mengemukakan Nibiru akan menabrak Bumi pada Oktober, tetapi kemudian diganti menjadi beberapa minggu ke depan.

Teorinya nyaris diakui tahun ini, ketika NASA menemukan planet baru di tata surya dan diberi nama Planet Sembilan. Meade, bagaimanapun, tetap bersikeras bahwa planet ini sebenarnya adalah Nibiru.

Lagi-lagi, seluruh teori dan prediksi Meade tak pernah terbukti kebenarannya alias 100% salah. Bahkan dalam teori sebelumnya, Meade menyebut Nibiru bisa menabrak Bumi pada 23 September 2017.

Namun, ketika tanggal tersebut berlalu tanpa insiden apokaliptik, Meade justru menyalahkan orang-orang yang menundingnya. Ia menyebut, para penentang telah salah dalam memahami ramalan Planet X-nya.

Tak cukup sampai di situ. Meade kemudian mengklaim bahwa 15 Oktober akan menjadi awal dari tujuh tahun perang nuklir dan bencana alam, menandai akhir dunia atau kiamat. Sekali lagi, perkiraannya meleset jauh.

https://www.liputan6.com/global/read/3466623/teori-konspirasi-perang-dunia-iii-akan-pecah-pada-23-april-2018

Ahli teologi dengan teori ramalan apapun bila tidak tepat artinya bahwa dia tidak memiliki suatu kebenaran yang harus dipublikasikan.

Kalaupun terjadi pecah perang dunia III ini bukan karena ramalan David Meade ini.

Ini hanya suatu lelucon yang ditampilkan agar manusia semakin tidak percaya kepada suatu kebenaran yang diberikan kepada mereka dari Injil Firman Tuhan, dan akhirnya menimbulkan prasangka negatif terhadap Nubuatan-nubuatan kitab Suci.
*

“ Jika ada seorang menyangka, bahwa ia mempunyai sesuatu “pengetahuan”, maka ia belum juga mencapai pengetahuan, sebagaimana yang harus dicapainya. Tetapi orang yang mengasihi Allah, ia dikenal oleh Allah. Tetapi jagalah, supaya kebebasanmu ini jangan menjadi batu sandungan bagi mereka yang lemah.”

“Jika seorang mengajarkan ajaran lain dan tidak menurut perkataan sehat–yakni perkataan Tuhan kita Yesus Kristus–dan tidak menurut ajaran yang sesuai dengan ibadah kita, ia adalah seorang yang berlagak tahu padahal tidak tahu apa-apa. Penyakitnya ialah mencari-cari soal dan bersilat kata, yang menyebabkan dengki, cidera, fitnah, curiga.”

1Korintus 8:2,3,9. ; 1Timotius 6:3,4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here