[AkhirZaman.org] Seorang suporter klub Paraguay, Olimpia, tertangkap kamera mengisap heroin saat merayakan gol pada pertandingan Copa Libertadores melawan Junior di Stadion Defensores del Chaco, Paraguay, Jumat (2/2)

Melakukan selebrasi merupakan hal yang paling ditunggu suporter sepak bola saat menyaksikan pertandingan. Karena, itu menandakan timnya sukses mencetak gol lawan.

Namun, selebrasi yang dilakukan suporter Olimpia tidak seperti biasanya. Pada putaran kedua turnamen Copa Libertadores, seorang suporter klub asal Paraguay, Olimpia, tersorot kamera saat sedang mengisap serbuk putih yang diduga sebagai heroin.

Suporter itu melakukan aktivitasnya ketika seluruh fans Olimpia melompat kegirangan usai legenda timnas Paraguay, Roque Santa Cruz membobol gawang Junior pada menit ke-37.

Dia menempelkan sebuah kartu yang menjadi wadah serbuk itu di lubang hidungnya, dihirup sebentar, lalu diangkatnya agar serbuk masuk seluruhnya ke dalam hidung.

Seperti dikutip dari SB Nation, komentator pertandingan pun tertegun saat kamera mengarah ke penggemar Olimpia tersebut, di tengah tribune stadion yang penuh sesak.

Kamera di dalam stadion memang menjadi warna baru bagi dunia olahraga saat ini. Selain membidik aksi-aksi suporter yang mengesankan, sorotan itu bisa menjadi sanksi sosial bagi mereka yang membandel, semisal menginjak kursi stadion.

https://goo.gl/U4qaeF

Selebrasi yang dilakukan penonton ini terhadap klub pujaan mereka dengan tindakan hal-hal yang selalu akan disertai dengan hal-hal yang berkonotasi negatif.

Sebab klub sepak bola memang selalu jadi bahan perbincangan terhangat karena tak bedanya seperti perjudian dengan jutaan dollar.

“Janganlah ada di antaramu allah lain, dan janganlah engkau menyembah kepada allah asing; Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu, ebab TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu di tengah-tengahmu, supaya jangan bangkit murka TUHAN, Allahmu, terhadap engkau, sehingga Ia memunahkan engkau dari muka bumi.”

Mazmur 81:10; Ulangan 6:14,15.

(Ezr_th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here