sorga

Carilah Tuhan, hai semua orang yang rendah hati di negeri yang melakukan hukumNya, carilah keadilan, carilah kerendahan hati mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurahan Tuhan, Zefanya 2:3.

[AkhirZaman.org] Di dalam penglihatan tentang apa yang segera akan terjadi ke atas dunia ini, saya mohon kepadamu, saudara saudari, supaya berjalan di hadapan Allah di dalam segala kelemahlembutan dan kerendahan pikiran, mengingat penjagaan dan pemeliharaan Yesus kepadamu. Semua orang yang lemah lembut di dunia ini dinasihatkan supaya mencari Dia…. Biarlah diri itu remuk di hadapan Allah. Memang berat melakukan hal ini; tetapi kita diamarkan agar menjatuhkan diri ke atas Batu itu dan hancur, dan selanjutnya yang ditimpa batu itu akan remuk. lnilah kata-kata yang diucapkan Yesus kepada orang yang rendah hatinya; lenganNya yang kekal itu melindungi mereka, dan la tidak akan membiarkan mereka binasa oleh tangan orang jahat.

Bagaimana menjadi seorang Kristen? Menjadi seorang Kristen adalah menyerupai Kristus; melakukan pekerjaan Kristus. Ada orang gagal pada satu bidang, dan ada pula di bidang yang lain. Ada pula yang bersifat kurang sabar. Setan mengerti kelemahan mereka dan mengusahakan mengalahkan mereka berulang-ulang. Akan tetapi janganlah seorangpun yang dikecewakan akan hal ini. Bilamana ada gangguan kecil dan kesulitan yang timbul, mintalah kepada Allah di dalam doa yang tenang agar la mengaruniakan kekuatan dan kasih karunia kepadamu untuk memikul segalanya itu dengan sabar. Ada kuasa dalam diam; janganlah mengucapkan sepatah katapun sampai engkau menyampaikan permohonanmu kepada Allah yang di sorga itu. Jika engkau mau senantiasa melakukan hal ini, engkau akan segera mengalahkan sifatmu yang mudah terlanjur itu, dan kemudian engkau akan memiliki sebuah sorga kecil di dunia ini yang akan menjadi persiapan untuk sorga nanti.

Allah menginginkan umatNya membersihkan tangannya dan menyucikan hatinya. Akankah dengan berbuat demikian mengganggu kebahagiaan mereka? Akankah hal itu membawa ketidakbahagiaan di dalam keluarganya jika mereka bersikap ramah tamah dan sabar, sopan dan dapat menahan diri? Dijauhkanlah kiranya. Kebaikan, keramahan yang mereka tunjukkan terhadap keluarga mereka akan dibalas kembali kepada mereka sendiri. Inilah pekerjaan yang patut dilakukan di dalam keluarga. Jika anggota keluarga belum disiapkan untuk hidup damai di dunia ini, mereka belum disiapkan untuk tinggal di dalam keluarga yang akan berkumpul di sekeliling takhta besar dan putih itu ….

Kita harus berusaha menceraikan dosa itu dari kita, percayalah pada jasa-jasa darah Kristus itu; dan pada masa kesusahan; ketika musuh itu mendesak kita, kita akan berjalan di antara malaikat-malaikat. Mereka akan menjadi seperti sebuah dinding tembok api di sekeliling kita, danĀ  ada suatu kali kelak kita akan berjalan bersama-sama mereka di dalam kota Allah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here