ilustrasipetir Copy

[AkhirZaman.org] Sebuah laporan dari Skotlandia menunjukkan bahwa wilayah Skotlandia diterpa oleh “Badai aneh” yang menghasilkan 25.000 sambaran kilat yang menakutkan hanya dalam satu malam! Beberapa wilayah negara terasa seperti dipanggang dengan suhu 29 derajat Celcius pada siang hari, dan cuaca panas ini terus berlanjut sepanjang malam dengan suhu terendah 19 derajat Celcius.

Ditambah dengan kondisi lembab, badai itu menghasilkan 20.000 sambaran petir di antara pukul 3 sore hari Selasa sampai dengan pukul 10: 00 pagi pada hari Rabu. Hebatnya, sembilan puluh persen dari jumlah sambaran kilat itu datang menyambar selama enam jam dari pukul 4.00 sampai dengan pukul 10.00 pada hari Rabu. Menurut laporan resmi dari angka Met Office menunjukkan bahwa 25.000 sambaran kilat ini 10 kali lipat lebih banyak daripada jumlah serangan kilat yang biasa ketika badai petir sedang berlangsung.

http://goo.gl/Z9C2yE

“Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.” ( Matius 24:27 )

“Kilat-kilat-Nya menerangi dunia, bumi melihatnya dan gemetar.” ( Mazmur 97:4 )

Harinya akan tiba bilamana seluruh dunia akan melihat kedatangan Yesus yang kedua kali. Tidak ada yang terjadi secara rahasia, sama seperti cahaya kilat yang dapat dilihat semua orang di langit, kedatangan kedua akan menjadi suatu peristiwa yang disaksikan secara universal. Sudah sangat dekat, sudah di ambang pintu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here