kimdvs Copy

[AkhirZaman.org] Seorang mahasiswa Nasrani telah dikeluarkan dari universitas lantaran menyuarakan penentangannya terhadap pernikahan sesama jenis. Felix Ngole menyuarakan penentangannya di akun Facebook.

Lelaki berusia 38 tahun tersebut dikeluarkan dari Universitas Sheffield setelah staf pengajar memutuskan Ngole mungkin menyebabkan pelanggaran untuk beberapa individu. Mahasiswa pascasarjana yang juga ayah dari empat anak tersebut sedang menempuh studi untuk menjadi seorang pekerja sosial.

Ia diperingatkan tentang tindakannya yang mempengaruhi siswa lain dan diminta menyerahkan kartu identitas mahasiswa dan kartu perpustakaan. Ngole menggunakan akun Facebook pribadinya untuk mengekspresikan dukungan kepada Kim Davis, seorang pegawai pemerintah daerah Kentucky yang dipenjara karena menolak mengeluarkan surat nikah sesama jenis.

Menurut Ngolem aktivitas homoseksual bertentangan dengan ajaran Alkitab. Kemarin, ia mearik keputusan universitas karena memiliki konsekuensi yang lebih luas terkait kebebasan beragama dan kebebasan berekspresi.

“Universitas mengklaim pandangan saya adalah diskriminatif, tapi saya salah satu yang didiskriminasi karena ekspresi keyakinan Kristiani saya,” katanya dilansir Daily Mail, Ahad (28/2).

Ngole datang ke Inggris dari Kaerun sebagai pencari suaka pada 2003 lalu. Ia memperoleh dua gelar universitas dan bekerja sebagai guru. Jika banding tidak berhasil, ia berencana mengambil tindakan hukum atas dasar hak asasi manusia kepada Universitas Sheffield yang merupakan satu dari 24 universitas elit grup Russell.

“Keyakinan saya tentang pernikahan dan etika seksual mencerminkan mainstream pemahaman Alkitab, bersama dengan jutaan orang di seluruh dunia,” tambahnya.

Kasus ini memiliki kemiripan dengan Adrian Smith, seorang manajer Greater Manchester yang diturunkan jabatannya pada 2011 ketika menentang pernikahan gay melalui akun Facebook.

sumber: http://goo.gl/LrcLGY

“ Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.” ( Matius 5 : 10 )

“ Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus, asal saja kita teguh berpegang sampai pada akhirnya pada keyakinan kita yang semula. “ ( Ibrani 3:14 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here