pernikahan

[AkhirZaman.org] Kisah cinta Luana Alves dan Rodrigo Nogueira berakhir maut. Pesta pernikahan yang semula telah dijadwalkan akhirnya dibatalkan. Hal tersebut terjadi lantaran Luana, sang pengantin perempuan, meninggal dunia.

Mulanya, pesta pernikahan Luana Alves dan Rodrigo Nogueira direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 12 Mei 2018, di sebuah gereja yang terletak di tenggara Brasil.

Namun, sehari sebelum pernikahan berlangsung, keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Menurut keterangan polisi setempat, mobil yang dikendarai pasangan tersebut tabrakan dengan mobil lain. Rodrigo yang mengendarai mobil sempat ingin menghindar, tapi gagal.

Nyawa Rodrigo berhasil diselamatkan, tapi Luana dinyatakan tewas saat tiba di rumah sakit.

Sementara itu, pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan bernama Jorge Rocha (50) mengalami luka parah dan tak lama kemudian juga dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian terkejut atas tragedi yang menimpa pasangan tersebut — terlebih esok adalah hari pernikahan mereka.

Pesta yang sebelumnya dirancang untuk pernikahan malah berubah jadi acara pemakaman.

Pesan Meninggal Lewat Mimpi

Kisah pernikahan memilukan lainnya terjadi di benua Afrika.

Nana Mkhize adalah wanita berusia 42 tahun asal Afrika Selatan. Mkhize dan calon suaminya yang bernama Fana Maphumulo rela menabung selama belasan tahun agar upacara pernikahan mereka dapat dilangsungkan.

Pada suatu malam, Mkhize mengatakan kepada Maphumulo bahwa ia mengalami mimpi buruk. Dalam mimpinya, dikatakan bahwa Mkhize akan meninggal dunia beberapa saat sebelum upacara pernikahan berlangsung.

Hal itu dianggap sebagai bunga tidur belaka oleh Maphumulo. Hari pernikahan akan berlangsung, momen mendebarkan dirasakan oleh keduanya.

Namun, Mkhize dilaporkan masuk rumah sakit akibat pingsan. Menjelang acara pernikahan, kondisi wanita itu malah memburuk.

Hanya berselang satu jam sebelum pesta dimulai, Mkhize dinyatakan meninggal dunia.

Untuk menghormati jasad Mkhize, sang suami tetap menikahi wanita tersebut.

https://www.liputan6.com/global/read/3524848/sedih-upacara-pernikahan-pasangan-brasil-berubah-jadi-acara-pemakaman

Tidak ada seorangpun yang mengetahui dengan pasti berapa lama hidupnya seseorang. Manusia boleh berencana sesuatu untuk kehidupannya, namun patutlah seorang semestinya selalu ada penyerahan hidupnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.
*

“Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepadaNya, dan Ia akan bertindak.”

“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.”

1 Petrus 5: 7; Mazmur 37: 5.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here