mazmur23 Copy

 

[AkhirZaman.org] Sebuah video online seorang wanita tua berusia 111 tahun yang mampu menghapal Mazmur 23 telah menjadi viral di dunia maya. Hester Ford Charlotte, North Carolina diwawancarai bulan lalu oleh stasiun televisi lokal WBTV tentang perayaan ulang tahunnya yang ke 111 dan menjadi orang tertua nomor tiga di negara bagian tersebut.

“Saya menikah ketika saya masih berusia 14 tahun dan memiliki 12 anak,” ia menjelaskan. “Saya bekerja di pertanian. Saya melakukan beberapa pekerjaan dari segala sesuatu di pertanian yang orang bisa lakukan.”

Ford memiliki 53 cucu, 120 cicit, dan 126 cucu yang sudah dewasa. Keluarganya mempertimbangkan sendiri beruntung masih memiliki wanita tersebut.

Banyak orang telah pergi untuk beristirahat di usia muda mereka, sehingga merupakan suatu berkat tersendiri bahwa ia telah bersama kami selama ini,”putrinya Thomas berkata.

Sementara Ford menderita demensia, ketika datang dengan iman dalam Tuhan dan dia menghafal Alkitab, ingatannya sempurna. Ia menghafal Mazmur 23 untuk wartawan Kristen Hampton, yang sedang meliput perayaan ulang tahunnya.

“Waktu mungkin telah diambil dari pada ibu Ford, tetapi satu hal yang tetap utuh dan tak tersentuh oleh 111 tahun kehidupanny; iman,”Hampton menulis. “Sementara kami mengunjunginya , Ford mampu menghafal Mazmur 23 kata demi kata dan berakhir dengan senyum. Keluarganya mengatakan imannya yang kuat telah mengikuti dia sepanjang hidupnya, dan mereka memberikan ucapan syukur kepada Tuhan karena masih dapat melihatnya selama bertahun-tahun.”

Hampton berbagi rekaman Ford ketika menghafal Mazmur 23 pada halaman Facebook-nya, dan dengan cepat menjadi sebuah viral di dunia maya. Dan video ini telah dilihat lebih dari sembilan juta orang dan sekitar 312,000 yang menyukai.

“Dia tahu darimana pertolongannya berasal.. Ini sesuatu yang sangat berharga,” ucap salah satu komentator pada video tersebut.

“Perempuan ini telah memperoleh kebijaksanaan yang membawa keselamatan oleh iman. Pikirannya telah mempertahankan apa paling penting dalam hidup: untuk percaya dan takut akan Allah, ” ujar komentator lain.

http://christiannews.net/2016/09/18/video-of-111-year-old-woman-reciting-23rd-psalm-by-heart-goes-viral/

“Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.” ( Mazmur 23:1 )

“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.” ( Mazmur 119:105 )

Apakah kita sudah meluangkan waktu kita untuk membaca firman Tuhan? Sudah berapa banyak ayat-ayat firman Tuhan yang tertanam di dalam pikiran kita? Biarlah kita senantiasa berhubungan dengan firman Tuhan, sehingga kita mampu untuk berjalan sekalipun banyak tantangan dalam kehidupan kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here