a-bucket-of-tradition Copy

[AkhirZaman.org] Ini adalah awal untuk melihat banyak hal tentang Natal, jadi arahkan pandangan anda pada ayam goreng Kentucky untuk merayakan bersama keluarga. Apa? Anda tidak pergi ke KFC pada saat Natal? Kalau begitu mungkin anda tidak tinggal di Jepang.

Orang Jepang tidak merayakan Natal secara besar-besaran, tapi itu mulai berubah ketika pemasaran KFC berencana melontarkan ide bahwa makanan pokok cepat saji orang Amerika ini adalah cara yang mengagumkan untuk mengingat liburan. Awal tahun 1970-an, disebut Kurisumasu ni wa Kentakki (atau “Kentucky untuk Natal”), sangat laris. Sekarang, KFC di Jepang menjual sepuluh kali lebih banyak ayam goreng selama Natal dibandingkan dengan hari lain.

Di Amerika, sebagian besar orang akan cukup kesal jika makan malam Natal mereka berupa satu ember makanan cepat saji dari Kolonel Sanders. Namun, Anda juga tidak memiliki bukti akan cara yang sesuai untuk merayakan Natal, kecuali tradisi. Bahkan sebagian dari cerita tradisional Natal dari Alkitab pun lebih mengacu kepada harapan daripada kebenaran.

Setiap bulan Desember, kita melihat pajangan yang sangat indah yang menggambarkan tiga orang majus dan para gembala berkerumun memandang dengan penuh kekaguman pada bayi Yesus di palungan bersama kedua orang tua-Nya, Yusuf dan Maria, yang sangat menyayangi-Nya, serta beberapa hewan ternak yang juga ikut melihat.

Tetapi, tahukah Anda bahwa sesungguhnya Alkitab tidak pernah mencatat bahwa ada ternak yang hadir saat itu, atau orang-orang majus melihat para gembala dan Yesus pada saat sedang berada didalam palungan? “Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu, dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia” (Matius 2:11).

Kenyataannya, mungkin saja setelah lewat satu tahun sejak kelahiran Yesus baru orang-orang majus itu datang! Teori ini didukung dengan kuat ketika kita membaca bahwa Raja Herodes memerintahkan prajuritnya untuk membunuh anak-anak di Betlehem yang berusia dibawah dua tahun (Matius 2:16). Hal yang lebih menarik lagi, tidak terdapat di mana pun juga di dalam Alkitab yang mengatakan bahwa ada tiga orang majus. tetapi apakah Anda pernah menjumpai kartu natal dengan dua atau empat orang majus?

Dunia pada umumnya, bahkan banyak orang kristen, telah dibuat bingung dengan banyak kepercayaan yang sudah berakar kuat di gereja-gereja di seluruh dunia… dan melampaui pengajaran alkitab yang absah. Beberapa dari dongeng yang lain menampilkan “pengajaran setan-setan” yang dapat menghancurkan iman seseorang, konsep tentang Tuhan, dan nasib kekekalan (1 Timotius 4:1).

Hati-hati dengan apa yang anda percayai teman-teman!
Kami ingin mendorong anda untuk mencari kebenaran di atas tradisi, jadi silahkan periksa website Alkitab kami yang menentang lebih banyak dongeng-dongeng berbahaya yang diakui sebagai kebenaran. – www.SabbathTruth.com, TruthAboutDeath.com, dan RaptureTruth.com

Tuhan memberkati anda!

 

Sumber: https://goo.gl/FWFOSN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here