Sanggup_Bertahan

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.
Lukas 21: 36

[AkhirZaman.org] Tidak ada seorangpun yang aman untuk sehari ataupun sejam tanpa doa. Kita hidup dimasa yang berbahaya dan kalau ada saat dimana kita sangat perluh untuk berdoa, sekaranglah saatnya. Berdoalah dan engkau akan terkejut melihat bagaimana Allah bertindak.

Disaat-saat yang berbahaya, tiada sumber perlinduangan yang lebih besar selain daripada Tuhan, tiada jalan yang lebih efektif dari pada doa. Ketika kita benar-benar lelah tak berdaya kita belum kalah sama sekali. Kita masih memiliki Allah. Tangan-Nya yang perkasa sanggup membantu orang-orang yang berseru minta tolong.

Kadang kita merasa tidak cukup mau menyusahkan Tuhan dengan permohonan-permohonan kita, padahal Ia sendiri ingin disibukkan dalam hal ini. Surga memiliki dua belas malaikat yang bersedia membantu kita ketika kita diserang oleh enam roh jahat.

Tiada doa yang sungguh-sungguh yang di panjatkan kepada Tuhan yang tidak diperhatikan atau diremehkan-Nya. Tetesan-tetesan airmata yang menyertai doa ketahta Allah akan menjadi mata air pertolongan tepat pada waktunya.

Setiap detik pada jam-jam dekatnya kedatangan Tuhan adalah peperangan. Setiap umat Tuhan diperlengkapi dengan senjata surgawi untuk menang dalam pertempuran ini. Allah rindu melihat umat-umat-Nya terus memenangkan pertarungan itu sebagai pendoa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here