yesus

Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil. 1 Yohanes 2:1.

[AkhirZaman.org] Bilamana kim tergoda untuk melakukan dosa biarlah kita ingat bahwa Yesus sedang menyampaikan permohonan kita di dalam kaabah yang di sorga. Bilamana kita menjauhkan dosa-dosa kita dan datang kepadaNya dalam iman, la menyebut nama kita di bibirNya dan menghadapkannya kepada BapaNya, kataNya, “Aku telah melukiskan mereka di telapak tanganKu; Aku kenal mereka dengan namanya.” Dan keluarlah perintah kepada malaikat-malaikat untuk melindungi mereka. Kemudian pada saat pencobaan besar menimpa, la akan berkata, “Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu. Tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu (Yesaya 26:20). Apakah maksudnya kamar-kumar tempat mereka bersembunyi? Itulah perlindungan Kristus dan malaikat-malaikat kudus. Umat Allah belumlah semua di dalam satu tempat pada zaman ini, Mereka berada di dalam kumpulan yang berlain-lainan dan di berbagai tempat di dunia ini, dan mereka akan dicohai satu persatu, bukan secara berkelompok. Setiap orang haruslah berdiri sendiri menghadapi ujian yang datang kepadanya.

Tidak pernah ada satu waktu bila umat Allah harus menuntut janji-janjiNya selain daripada waktu sekarang ini. Elarlah tangan iman menembusi kegelapan itu dan memegang tangan yang tidak terbatas kuasanya itu. Sementara kita berbicara tentang pentingnya memixahkan diri dari dosa, ingatlah hahwa Kristus datang ke dunia kita ini untuk menyelamatkan orang-orang berdosa, dan itulah sebabnya “la sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah” (Ibrani 7:25). Kita herhak yakin bahws darahNya sanggun membersihkan kita dari setiap noda dan kecemaran dosa. Janganlah kita membatasi kuasa Seorang Yang Kudus dari bangsa Israel. Ia menginginkan kita datang kepadaNya sebagaimana kita ada, penuh dosa dan cemar. DarahNya adalah manjur…. Jika engkau jatuh ke dalam pencobaan janganlah tawar hati.

Janji ini berdengung berdering sampai ke Zaman masa menuju kita; “Jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil.” Saya merasa hahwa untuk satu janji ini, maka patutlah dinyanyikan sebuah nyanyian ucapan terimakasih yang terusmenerus …

Marilah kita mengumpulkan permata-permata janji yang indah ini, dan bilamana setan mendakwa kita karena dasa-dosa kita yang begitu besar dan mencobai kita untuk meragukan kuasa Allah yang menyelamatkan, marilah kita mengulangi kata-kata Kristus yang mengatakan, “Barangsiapa datang kepadaKu, ia tidak akan Kuhuang.” (Yohanes 6:37).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here