seetan

Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. 2 Petrus 3:11, 12.

[AkhirZaman.org] Adalah penting bahwa semua orang akan mengetahui suasana apa yang melingkupi jiwa mereka sendiri, apakah mereka berada dalam kebersamaan dengan musuh kebenaran, dan secara tidak sadar melakukan pekerjaannya, atau apakah mereka memikul bersama Kristus, melakukan pekerjaanNya……

Setan akan senang memiliki siapa saja dan setiap orang menjadi sekutunya dalam pekerjaan melemahkan keyakinan saudara dalam saudara, dan menabur perselisihan di antara mereka yang mengaku meyakini kebenaran. Setan dapat menyelesaikan tujuannya dengan sangat berhasil melalui teman-teman yang mengakui Kristus namun yang tidak berjalan dan bekerja bersama dalam arahan-arahan Kristus……

Ini adalah hari persiapan Tuhan. Kita tidak punya waktu sekarang untuk membicarakan ketidakpercayaan atau ….. melakukan pekerjaan setan. Biarlah setiap orang sadar akan pekerjaan menggoyang iman yang dilakukan orang-orang lain dengan menabur benih-benih kebencian, kecemburuan, perpecahan; sebab Allah mendengar perkataan-perkataan itu, dan Dia menghakimi, bukan oleh pernyataan-pernyataan ya dan tidak, tetapi oleh hasil dari tindakan seseorang…..

Sampai saat ini keempat angin itu masih ditahan hingga para hamba Allah dimeteraikan pada dahi mereka. Kemudian kuasa-kuasa bumi akan mengatur barisan-barisan kekuatan mereka untuk pertempuran besar yang terakhir. Betapa harus berhati-hati kita menyempurnakan masa kasihan kita yang tinggal sedikit waktu lagi!  Betapa harus bersungguh-sungguh kita menguji diri kita sendiri!…….

Adalah kedisiplinan roh, kebersihan hati dan pikiran yang diperlukan. Ini adalah lebih berharga daripada talenta, kebijaksanaan, atau pengetahuan yang brilian. Sebuah pikiran yang asli, yang dilatih untuk mematuhi “Demikianlah firman Tuhan”, adalah lebih bermutu untuk pekerjaan Allah daripada mereka yang memiliki kemampuan-kemampuan, tetapi tidak memberdayakannya secara benar….. Orang-orang boleh saja membanggakan pengetahuan mereka akan perkara-perkara duniawi; tetapi jika mereka tidak memiliki pengetahuan akan Allah yang benar, akan Kristus, yaitu Jalan, Kebenaran, dan Kehidupan itu, maka mereka adalah bodoh secara menyedihkan, dan pengetahuan mereka [akan perkara-perkara duniawi] itu akan lenyap bersama mereka. Pengetahuan duniawi ini adalah kekuatan; tetapi pengetahuan akan Firman itu, yang memiliki pengaruh yang mengubah atas pikiran manusia, adalah tidak dapat binasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here