Dalam cemburuKu dan dalam api kemurkaanKu Aku akan berfirman: Pada hari itu pasti terjadi gempa bumi yang dahsyat di tanah Israel. Yehezkiel 38:19.

[AkhirZaman.org] Saya melihat sebagian orang, dengan iman yang teguh dan tangisan yang memilukan, bersujud memohon ke hadirat Allah. Wajah mereka pucat dan penuh kecemasan, ungkapan dari pergumulan bathin mereka. Keteguhan dan kesungguhan terpancar di wajah mereka; cucuran keringat berjatuhan dari dahi mereka…..

Malaikat-malaikat setan datang mengepung, menebarkan kegelapan yang menutupi pandangan mereka terhadap Yesus, sehingga mata mereka hanya bisa melihat kegelapan di sekitar mereka, dan dengan demikian mereka dituntun untuk tidak mempercayai Allah dan menentangNya. Keselamatan mereka hanyalah dengan tetap mengarahkan pandangan mereka ke atas. Malaikat-malaikat Allah melindungi umatNya, dan manakala atmosfir beracun dari malaikat-malaikat setan ditebarkan atas orang-orang yang cemas ini, malaikat-malaikat surga senantiasa mengepakkan sayap-sayap masing-masing untuk mengusir kegelapan pekat itu dari mereka.

Ketika orang-orang yang berdoa ini melanjutkan tangisan kesungguhan mereka, sesekali sinar terang dari Yesus menyinari mereka, mendorong semangat hati dan mencerahkan wajah mereka. Sebagian orang lain, saya lihat, tidak ikut ambil bagian dalam pekerjaan penderitaan dan permohonan ini. Mereka kelihatannya bersikap netral dan tidak mau tahu…. Malaikat-malaikat Allah… pergi menolong orang-orang yang bersungguh-sungguh dan berdoa itu…. Akan tetapi malaikat-malaikatNya itu meninggalkan orang-orang yang tidak mau berusaha menolong diri mereka sendiridan saya kehilangan pandangan atas mereka.

Saya menanyakan  maksud dari keguncangan yang telah saya lihat tersebut dan kepada saya ditunjukkan bahwa ia itu disebabkan oleh kesaksian langsung yang diberikan melalui nasehat oleh Saksi Yang Benar kepada sidang Laodikea….

Perhatian saya lalu beralih pada rombongan yang telah saya lihat, yang telah diguncang dengan kuat itu…. Rombongan malaikat-malaikat penjaga di sekeliling mereka telah dilipatgandakan, dan  kepada  merekapun dikenakan baju zirah dari kepala hingga kaki mereka.

Lalu saya mendengar orang-orang yang berbaju zirah ini mengucapkan kebenaran dengan kuasa yang besar. Ucapan mereka itu sangat berpengaruh…. Saya menanyakan apa yang membuat perubahan besar ini. Seorang malaikat menjawab, “Inilah hujan akhir, yang menyegarkan  kehadiran Tuhan, seruan keras dari malaikat ketiga.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here