sidang

Sion berkata: “Tuhan telah meninggalkan aku dan Tuhanku telah melupakan aku.” Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. Yesaya 49:14, 15.  

[AkhirZaman.org] Setan akan memperlihatkan mujizat-mujizatnya untuk menyesatkan; dia akan menyusun kekuatannya sebagai kekuasaan tertinggi.  Sidang tampaknya hampir jatuh, tetapi ia tidaklah jatuh. Ia tetap berdiri, sementara para pendosa di Sion akan disingkirkan—sekam dipisahkan dari gandum yang berharga. Ini adalah cobaan berat yang tidak mengenakkan, namun walaupun demikian hal ini harus terjadi. Tak seorang pun selain dari pada mereka yang telah ditaklukkan oleh darah Domba itu dan kesaksian mereka akan ditemukan bersama dengan orang-orang yang setia dan benar, tanpa cacat atau noda dosa, tanpa tipu di mulut…. Umat yang sisa yang memurnikan jiwa mereka dengan mematuhi kebenaran akan mengumpulkan kekuatan dari proses pencobaan, memperlihatkan keindahan akan kesucian di tengah-tengah kemurtadan yang mengepung.

Saya mengetahui bahwa Tuhan mencintai sidangNya. Ia itu bukanlah untuk dikacaukan atau dihancurkan berkeping-keping. Tidak ada konsistensi yang paling kecil dalam hal ini; tidak ada bukti yang paling kecil bahwa hal yang demikian akan terjadi. Mereka yang akan mendengar pekabaran yang palsu dan mencoba meninggalkan yang lain akan ditipu dan dipersiapkan untuk menerima khayalan-khayalan yang lebih tinggi, dan mereka akan sia-sia.

Saya disemangati dan diberkati sebagaimana saya sadari bahwa Allah Israel tetap menuntun umatNya, dan bahwa Dia akan selalu bersama mereka bahkan hingga akhir zaman.

Kita tidak bisa melangkah keluar dari pondasi yang ditetapkan Allah. Kita tidak bisa memasuki organisasi baru apa saja; sebab hal ini berarti kemurtadan dari kebenaran.

Sidang, segera memasuki konfliknya yang paling keras, akan menjadi objek yang paling disayangi Allah di bumi ini. Konfederasi jahat akan digerakkan dengan kekuatan dari bawah, dan Setan akan melontarkan semua celaan yang mungkin atas orang-orang terpilih yang tidak bisa dia tipu dan sesatkan dengan karangan-karangan dan kepalsuan-kepalsuannya. Akan tetapi yang ditinggikan “sebagai Pangeran dan Juruselamat, untuk memberikan pertobatan kepada Israel, dan penghapusan dosa,” akankah Kristus, wakil dan kepala kita, menutup hatiNya, atau menarik tanganNya, atau memalsukan janjiNya?  Tidak; tidak pernah, tidak pernah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here