kristus
JawabNya: “Waspadalah supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.” Lukas 21:8.
[AkhirZaman.org] “Dalam zaman ini antikristus akan tampil sebagai Kristus yang sebenarnya, dan hukum Allah akan sepenuhnya ditolak di antara bangsa-bangsa di dunia kita ini. Pemberontakan menentang hukum suci milik Allah akan semakin matang. Tetapi pemimpin sebenarnya dari semua pemberontakan ini adalah Setan yang menyamar sebagai malaikat terang. Orang-orang akan ditipu dan akan meninggikan dia di tempat Allah, dan akan mendewakannya. Tetapi yang Mahakuasa akan ikut mencampuri, dan kepada gereja-gereja murtad yang bersatu dalam meninggikan Setan, hukuman akan dijatuhkan, ‘Untuk itu bencana-bencananya akan datang suatu hari nanti, yaitu kematian, dukacita, dan kelaparan; dan dia akan sungguh-sungguh dibakar dengan api: sebab Tuhan Allah yang menghakiminya adalah kuat’.” 
Menyamar sebagai malaikat terang, ia akan berjalan di bumi sebagai pekerja ajaib. Dalam bahasa yang indah ia akan menampilkan perasaan-perasaan yang mulia. Kata-kata yang baik akan diucapkannya, dan perbuatan-perbuatan yang baik akan ditunjukkannya. Pribadi Kristus akan ditampilkan dalam dirinya, tetapi pada satu titik akan terdapat perbedaan menyolok. Setan akan mengalihkan orang-orang dari hukum Allah.  
Ia akan mengumumkan bahwa Sabat sudah diubah dari hari ketujuh kepada hari pertama dalam minggu; dan sebagai tuan atas hari pertama dalam minggu dia akan menampilkan sabat palsu ini sebagai ujian atas kesetiaan padanya.  
Adalah mustahil untuk memberikan gambaran tentang pengalaman umat Allah yang akan hidup di bumi ketika kemuliaan surgawi bercampur dengan pengulangan penganiayaan masa lalu. Mereka akan berjalan di dalam terang yang memancar dari takhta Allah. Dengan sarana-sarana dari para malaikat akan ada komunikasi yang tetap antara surga dan bumi. Dan Setan, dikelilingi oleh malaikat-malaikat jahat, dan menyatakan dirinya sebagai Allah, akan mengerjakan segala macam mujizat, untuk menyesatkan, sedapat mungkin, orang-orang pilihan Allah. Umat Allah tidak akan menemukan kenyamanan dalam mujizat-mujizat yang mereka adakan, sebab Setan akan menandingi mujizat-mujizat yang akan ditempa itu. Umat Allah yang dicoba dan diuji akan menemukan kekuatan mereka dalam tanda yang diucapkan dalam Keluaran 31:12-18. Mereka menetapkan pendirian atas perkataan yang hidup ini: “Ada tertulis.” Hanya inilah pondasi di atas mana mereka dapat berdiri dengan kokoh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here