pekerjaan

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis. Efesus 6:11.

[AkhirZaman.org] Pada setiap kebangkitan pekerjaan Allah, pangeran kejahatan itu bangkit kepada aktivitas yang lebih intens; dia sekarang sedang menempatkan usaha-usahanya sekuat tenaga untuk sebuah perjuangan akhir melawan Kristus dan para pengikutNya. Tipuan hebat yang terakhir segera dibentangkan di hadapan kita. Antikristus mesti menampilkan pekerjaan-pekerjaan ajaibnya di dalam penglihatan kita. Pekerjaan tandingan itu akan menyerupai kebenaran dengan begitu dekat sehingga akan menjadi mustahil untuk membedakan keduanya kecuali dengan Alkitab. Dengan kesaksian Kitab-Kitab Suci itu setiap pernyataan dan setiap mujizat harus diuji…..

Tak seorangpun kecuali mereka yang telah membentengi pikiran mereka dengan kebenaran-kebenaran Alkitab akan bertahan melewati pertentangan besar yang terakhir itu. Kepada setiap jiwa akan datang ujian pemeriksaan: Akankah saya mematuhi Allah lebih daripada manusia? Jam yang menentukan itu bahkan sekarang sudah di depan mata. Apakah kaki kita tertancap pada batu dari firman yang tidak terubahkan milik Allah itu? Apakah kita bersiap untuk berdiri teguh dalam pertahanan hukum-hukum Allah dan iman akan Yesus?…..

Inilah tugas yang pertama dan tertinggi dari setiap mahkluk rasional untuk mempelajari dari Alkitab apa itu kebenaran, dan kemudian berjalan di dalam terang, dan mendorong orang-orang lain untuk mengikuti teladannya. Kita harus mempelajari Alkitab dengan tekun dari hari ke hari, menimbang setiap pemikiran, dan membandingkan kitab yang satu dengan kitab yang lain. Dengan pertolongan ilahi kita harus membentuk pendapat kita bagi diri kita sendiri sebagaimana kita menjawab bagi diri kita sendiri di hadapan Allah…….

Yesus menjanjikan kepada murid-muridNya: “Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.” Yohanes 14:26. Tetapi ajaran-ajaran Kristus harus disimpan sebelumnya di dalam pikiran, agar Roh Kudus membawa ajaran-ajaran itu ke dalam ingatan kita pada waktu bahaya….

Bilamana masa ujian itu akan tiba, mereka yang telah membuat firman Allah sebagai aturan hidup mereka akan diungkapkan…… Biarlah penganiayaan menyala-nyala, dan orang-orang yang separuh hati dan munafik akan ragu-ragu dan meletakkan iman mereka; tetapi orang-orang Kristen yang benar akan berdiri teguh seperti sebuah batu, imannya lebih kuat, pengharapannya lebih cerah daripada dalam hari-hari kemakmuran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here