ducks at serpentrivers Copy

“ltulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan” (2 Timotius 1:12).

[AkhirZaman.org] Setelah Yesus bangkit dari takhta pengantaraan, setiap perkara akan diputuskan, dan penindasan serta kematian tidak akan terjadi pada umat Allah sampai dinyatakan kesaksian sehubungan dengan kebenaran. . . .

Kami mendorong engkau untuk memikirkan bahaya ini: Apa yang paling kita takutkan ialah Kekristenan yang sekadar. Kita mempunyai banyak orang yang mengakui kebenaran tetapi akan dikalahkan karena mereka tidak mengenal Tuhan Yesus Kristus. Mereka tidak dapat membedakan suara-Nya dengan suara seorang asing. Tidak boleh ada rasa takut bagi setiap orang yang dilahirkan yang memiliki pengalaman yang hidup dalam pengetahuan tentang Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus, walau kemurtadan meluas. Jika Yesus berada di dalam hati, maka pengharapan kemuliaan, bagi yang tidak berpendidikan atau bagi yang berpendidikan akan dapat membawakan kesaksian tentang iman kita, sambil mengatakan, “Aku tahu pada siapa aku percaya.”

Beberapa orang tidak akan sanggup memberikan alasan di mana saja musuh mereka telah salah, tidak pernah menarik keuntungan seperti yang orang lain pernah buat, namun hal-hal ini tidak dihasilkan oleh kemurtadan, karena mereka memiliki bukti dalam hati mereka sendiri bahwa mereka memiliki kebenaran itu, dan tipuan serta serangan Setan tidak dapat menggoyahkan mereka dari pengetahuan akan kebenaran, dan bagi mereka tidak ada keragu-raguan atau perasaan takut apakah mereka berada dalam kesalahan. . . .

Bilamana kedurhakaan dan kemurtadan serta ketidaksetiaan memenuhi negeri, akan banyak keluarga sederhana di mana doa, doa sungguh-sungguh dan tekun, akan dipersembahkan dari mereka yang belum pernah mendengar kebenaran, dan akan banyak hati yang akan menanggung penindasan karena ketidakhormatan dilakukan pada Allah. lde-ide kita terlalu sempit, kita adalah hakim-hakim yang malang, karena banyak dari antara orang-orang ini akan diterima Allah oleh sebab mereka memelihara setiap terang yang memancar kepada mereka.-—Manuscript 6, 1889.

(3SM 399, 400)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here