kabar

Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya. Matius 24:14.

[AkhirZaman.org] Sebagaimana sinar matahari menerobos sampai ke sudut-sudut bumi yang terpencil sekalipun, demikianlah rencana Allah agar terang injil itu meluas sampai ke setiap hati orang yang berada di dalam dunia ini …. Pada saat ini, ketika musuh itu sedang bekerja sebagaimana belum pernah terjadi sebelumnya, untuk memikat hati pria dan wanita, maka kita haruslah bekerja lebih giat lagi. Dengan rajin, dengan tulus ikhlas patutlah kita  mengumandangkan pekabaran rahmat yang terakhir di dalam kota-kota, di jalan-jalan raya dan di lorong-lorong. Setiap golongan masyarakat haruslah dicapai. Sementara kita bekerja, kita akan berhadapan dengan orang-orang dari suku bangsa. Tidak seorangpun yang akan begitu saja tanpa diberi amaran. Tuhan Yesus adalah pemberian Allah kepada segenap bumi-bukan saja kepada kelompok masyarakat yang lebih tinggi, bukan pula kepada satu bangsa, tidak untuk untuk kalangan tertentu saja. Kasih karuniaNya melingkari dunia ini. Barangsiapa yang mau, boleh minum mata air kehidupan itu. Satu dunia sedang menunggu untuk mendengar pekabaran kebenaran zaman ini…

Kerajaan kasih karunia sekarang sedang dibangun hari demi hari sehingga dosa dan pemberontakan takluk pada kasihNya yang amat berkuasa itu. Akan tetapi pembangunan kerajaan kemuliaanNya tidak akan terlaksana dengan lengkapnya sampai pada saat kedatangan Kristus dunia ini. “Pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran di bawah semesta langit” akan “diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi” (Daniel 7:27)

Pintu-pintu gerbang sorga kembali akan diangkat, dan bersama dengan sepuluh ribu kali sepuluh ribu dan beribu-ribu orang kudus, Juruselamat kita akan datang sebagai “Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan” (I Timotius 6:15); Yehovah lmanuel ”akan menjadi Raja atas seluruh bumi; pada waktu itu Tuhan adalah satu-satunya dan namaNya satu-satunya” (Zakharia 14:9). ”Kemah, Allah ada di tengah-tengah manusia dan la akan diam bersama-sama dengan mereka…dan menjadii Allah mereka” (Wahyu 21:3).

Akan tetapi sebelum kedatanganNya itu, Yesus berkata, “lnjil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa.” KerajaanNya tidak akan datang hingga berita kesukaan tentang karunia telah disampaikan ke seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here