kelonggaran

Hai orang-orang yang mengasihi Tuhan, bencilah kejahatan! Dia, yang memelihara nyawa orang-orang yang dikasihiNya, akan melepaskan mereka dari tangan orang-orang fasik. Mazmur 97:10

[AkhirZaman.org] Tuhan segera akan datang. Kekejian dan pemberontakan, kekerasan dan kejahatan, sedang memenuhi dunia ini. Seruan orang yang menderita dan yang tertindas naik kepadaNya untuk memohon keadilan. Gantinya dilembutkan oleh kesabaran dan ketabahan Allah, orang-orang jahat semakin kuat memberontak. Zaman di mana kita hidup sekarang ini ditandai dengan kehancuran tabiat manusia. Larangan-larangan agama dicampakkan, dan manusia menolak hukum Allah… Penghinaan yang lebih daripada yang biasanya menggantikan hukum yang kudus ini.

Suatu masa kelonggaran yang mulia telah diberikan Allah kepada kita dengan limpahnya. Segala kuasa yang dipinjamkan sorga pada kita patutlah digunakan melakukan pekerjaan yang dibebankan Tuhan bagi orang yang mau binasa di dalam kebodohan. Pekabaran amaran itu hendaklah diserukan di segala pelosok bumi ini. Janganlah berlambat-lambatan lagi. Kebenaran itu haruslah diserukan di tempat-tempat gelap di dunia ini. Segala rintangan haruslah dihadapi dan diatasi. Suatu pekerjaan penting haruslah dikerjakan dan pekerjaan ini dipercayakan kepada mereka yang tahu kebenaran untuk zaman ini.

Sekaranglah waktunya memegang tangan kekuatan kita. Doa Daud patutlah menjadi doa para pendeta dan anggota bekerja: “Waktu untuk bertindak telah tiba bagi Tuhan; mereka telah merombak ToratMu” (Mazmur 119:126) Biarlah hamba-hamba Allah menangis di antara balai depan dan mezbah, dan berkata, “Sayangilah, ya Tuhan, umatMu; dan janganlah biarkan milikMu sendiri menjadi cela” (Yoel 2:17).

Allah selalu bertindak menurut kebenaranNya. Maksud orang jahat, musuh sidang, ialah takluk pada kuasaNya dan pada kebijaksanaanNya. la dapat menggerakkan hati para negarawan; murka orang yang membenci kebenaranNya dan umatNya dapat disisihkan, sama seperti air sungai dapat berbalik, jika la memerintahkan demikian. Doa menggerakkan tangan Yang Mahakuasa. la yang menuntun bintang-bintang di langit, yang perkataanNya memerintah gelombang laut yang dalam sekali-maka Khalik yang sama itu akan bekerja demi kepentingan umatNya, jika mereka memanggil Dia dengan iman. la akan menahankan segala kekuatan kegelapan hingga amaran itu diberikan kepada dunia dan kepada semua orang yang mau memperhatikan hal itu disediakan untuk KedatanganNya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here