salib

Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia. Galatia 6:14.

[AkhirZaman.org] Allah telah memberikan kepada saya sebuah pesan untuk umatNya….. Kamu telah dibeli dengan sebuah harga, dan semua yang kamu miliki dan ada itu harus digunakan untuk kemuliaan Allah dan bagi kebaikan sesamamu. Kristus wafat di kayu salib untuk menyelamatkan dunia ini dari kebinasaan di dalam dosa. Dia meminta kerjasamamu dalam pekerjaan ini. Kamu harus menjadi perpanjangan tanganNya. Dengan usaha yang sungguh-sungguh dan tidak kenal lelah kamu harus berusaha untuk menyelamatkan yang hilang…….

Kuasa pengubah dari karunia Kristus membentuk orang yang menyerahkan dirinya pada pelayanan Allah…… Tidak lagi bisa ia menjadi acuh tak acuh terhadap jiwa-jiwa yang sedang binasa di sekitarnya…… Ia menyadari bahwa setiap bagian dari dirinya adalah kepunyaan Kristus, yang telah menebusnya dari perbudakan dosa; bahwa setiap momen dari masa depannya telah dibeli dengan darah yang mahal kepunyaan Anak Tunggal Allah itu.

Apakah kamu memiliki suatu penghargaan yang mendalam akan pengorbanan yang dibuat di Kalvari sehingga kamu mau membuat setiap kepentingan yang lain tunduk pada pekerjaan penyelamatan jiwa-jiwa? Intensitas yang sama dari keinginan untuk menyelamatkan para pendosa yang menandakan hidup Sang Juruselamat itu menandai hidup pengikut sejatiNya. Orang Kristen tidak memiliki hasrat untuk hidup bagi diri sendiri. Ia bergemar mengkhususkan semua yang ia punya dan ada untuk pelayanan Sang Guru. Ia digerakkan oleh sebuah kemauan yang tak dapat dilukiskan untuk memenangkan jiwa-jiwa kepada Kristus…..

Bagaimana saya bisa dengan sangat baik memuliakan Dia yang telah memiliki saya melalui penciptaan dan penebusan? Ini harus menjadi pertanyaan yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri. Dengan perhatian yang was-was orang yang benar-benar bertobat berusaha untuk menyelamatkan mereka yang masih berada dalam kuasa dosa…..

Kita sekarang memiliki hanya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri bagi keabadian….. Orang-orang membutuhkan kebenaran, dan melalui usaha yang sungguh-sungguh dan penuh iman kebenaran ini harus disampaikan kepada mereka. Jiwa-jiwa harus dicari, didoakan, dan diberi pekabaran…..

Pada kita terletak tanggung-jawab yang berat atas pengamaran dunia ini mengenai kejatuhannya….. Allah memanggil gerejaNya untuk bangkit dan mengenakan kekuatan. Mahkota-mahkota abadi harus dimenangkan; kerajaan surga harus diperoleh; dunia ini, yang sedang binasa dalam ketidaktahuannya, harus diterangi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here