hidup kekal

“Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: ‘Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.”  Yesaya 43 : 1

[AkhirZaman.org] Setiap hambatan bagi penebusan umat Allah akan dihilangkan dengan membuka Firman Allah dan penyampaian “demikian Firman Tuhan” yang sederhana. Terang sejati harus bersinar, karena kegelapan menutupi bumi dan orang-orangnya amat gelap. Kebenaran Allah harus tampak berbeda sekali dengan kesalahan. Beritakan kabar gembira: Kita memiliki seorang Juruselamat yang telah memberikan hidup-Nya agar semua orang yang percaya pada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup kekal.

Rintangan-rintangan pada kemajuan pekerjaan Tuhan akan muncul, tetapi jangan takut. Bagi kemahakuasaan Raja segala raja, Allah kita yang setia pada janji, memadukan kelemahlembutan dan kepedulian seorang gembala yang baik. Tidak ada yang bisa menghalangi jalan-Nya. Kuasa-Nya mutlak, dan begitu pula kegenapan janji-janji-Nya kepada umat-Nya. IA dapat menghilangkan semua hambatan pada kemajuan pekerjaan-Nya….

Jemaat Kristus adalah perwakilan Allah untuk proklamasi kebenaran, diberdayakan oleh Dia untuk melakukan pekerjaan istimewa, dan bilamana ia setia kepada Allah, menuruti semua perintah-Nya, akan tinggal di dalamnya suatu kepenuhan kuasa Ilahi. Jikalau ia mau menghormati Tuhan Allah Israel, maka tidak akan ada kuasa yang bertahan melawan dia. Jikalau ia tulus dalam kesetiaannya, maka kekuatan musuh tidak akan lebih mampu menaklukkan dia daripada sekam menahan angin puyuh.

Di hadapan jemaat ada permulaan hari yang cerah, dan penuh cemerlang, jika ia mau mengenakan jubah kebenaran Kristus, melepaskan diri dari semua kesetiaan kepada dunia. Para anggota jemaat sekarang perlu mengakui perilaku mereka yang kembali pada kebiasaan lama dan bersatu. Saudara-saudariku, jangan biarkan apa pun datang yang akan memisahkanmu dari satu sama lain dan dari Allah. Jangan bicarakan perbedaan pendapat, tetapi bersatulah dalam cinta akan kebenaran sebagaimana di dalam Yesus. Datanglah ke hadapan Allah dan mintalah curahan darah Juruselamat sebagai alasan bahwa Anda harus menerima pertolongan dalam peperangan melawan kejahatan. Aku yakinkan Anda bahwa Anda tidak akan memohon dalam kesia-siaan. Saat Anda mendekat kepada Allah, dengan penyesalan yang dalam dan jaminan iman yang penuh, musuh yang berusaha menghancurkanmu akan ditaklukkan.

Berpalinglah kepada Tuhan, wahai Anda para tahanan pengharapan. Carilah kekuatan dari Allah, Allah yang hidup. Perlihatkan iman yang bersahaja dan tak tergoyahkan dalam kuasa dan kesediaan-Nya untuk menyelamatkan. Dari Kristus mengalir arus keselamatan yang hidup. Dialah Mata Air Kehidupan dan Sumber segala kekuatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here