percaya

Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu. Ingatkanlah Aku, marilah kita berperkara, kemukakanlah segala sesuatu, supaya engkau nyata benar! Yesaya 43:25, 26.

[AkhirZaman.org] Setan akan datang kepadamu dan berkata, Engkau ini adalah seorang berdosa. Akan tetapi jangan biarkan ia mengisi pikiranmu dengan pendapat yang karena engkau seorang berdosa, maka Allah telah meninggalkan engkau. Katakanlah kepadanya, Ya; Saya ini adalah seorang berdosa dan oleh sebab itulah saya memerlukan seorang Juruselamat. Saya memerlukan pengampunan, karena Kristus mengatakan, jika saya datang kepadaNya, saya tidak akan binasa. Di dalam suratNya kepadaku saya baca, Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (I Yohanes 1:9). Saya percaya firman yang telah ditinggalkanNya bagi saya …..

Pada saat engkau memegang janji-janji Allah dengan iman, dan mengatakan, Sayalah domba yang hilang itu dan Yesus datang hendak menyelamatkan aku, maka hati yang baru akan engkau miliki, dan engkau menerima kekuatan menentang si penggoda itu. Akan tetapi iman
yang memegang janji-janji itu bukanlah timbul karena peraqaan. “lman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus (Roma10:17). Janganlah menunggu terjadinya beberapa perubahan besar, dan janganlah pula mengharap datangnya perasaan yang meluap-luap ….

Percayalah akan firman Allah, dan katakanlah, la mencintai aku: la telah mengorbankan hidupNya begiku; dan la akan menyelamatkan aku…. Alihkan pandanganmu dari diri beralih kepada Yesus. Peluklah Dia sebagai Juruselaniatmu. Berhentilah meratapi keadaanmu yang tidak berdaya itu.,Pandang`lah kepada Yesus, pencipta dan yang menyempurnakan imanmu, engkau akanadiilhami dengan pengharapan dan akan melihat keselamatan yang datang dari Allah. Bilamana engkau merasa tergoda untuk meratap, paksakan bibirmu mengucapkan pujian kepada Allah. “Bersukacitalah sénantiasa dalam Tuhan” (FiIipi 4:4). Bukankah la menghargai pujian? Kemudian ajarlah bibirmu mengucapkan kemuliaanNya dan mengagungkan namaNya ….

Pada hari ini Tuhan berflrman padamu,”Jangan tawar hatimuftetapl letakkanlah bebanmu ke atasKu; Engkau tak dapat memikul dosa-dosamu. Aku akan memikulnya…. Jika engkau berharap padaKu, engkau tidak akan kekurangan sesuatu yang baik…

Tidak pernah satu jiwa yang berharap pada Yesus dibiarkan binasa. ”Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here