sidang

Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada Tuhan. Maleakhi 3:3.

[AkhirZaman.org] Waktunya di depan kita ketika kuasa yang mengerjakan mukjizat dari si penipu ulung itu akan diungkapkan dengan lebih hebat. Dan tipuan-tipuannya akan semakin meningkat dalam daya tariknya yang menyesatkan, sehingga akan membingungkan, dan sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan. Pangeran kegelapan beserta malaikat-malaikat jahatnya sedang bekerja di dalam dunia Kristen, merayu orang-orang yang mengaku nama Kristus untuk berdiri di bawah panji kegelapan, untuk memerangi mereka yang memelihara hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

Sidang yang murtad akan menyatukan kekuatan-kekuatan dunia dan neraka untuk menempatkan pada dahi atau tangan, tanda binatang itu, dan membujuk anak-anak Allah untuk menyembah binatang itu dan patungnya. Mereka akan berusaha memaksa anak-anak Allah itu untuk meninggalkan persekutuan mereka dengan hukum Allah, dan menyerahkan penghormatan mereka pada kepausan. Kemudian akan datang waktu pencobaan bagi jiwa-jiwa; sebab konfederasi kemurtadan akan menuntut bahwa orang-orang yang setia kepada Allah harus melepaskan diri dari hukum Yehovah, dan menyangkal kebenaran firmanNya. Maka akan dipisahkanlah emas dari sampah, dan akan diperlihatkan siapa-siapa yang saleh, siapa-siapa yang setia dan benar, dan siapa-siapa yang tidak setia, siapa-siapa yang menjadi sampah dan yang murahan. Betapa awan-awan sekam akan diterbangkan oleh kipas milik Allah! Di mana saat ini mata kita melihat hanya lantai yang melimpah dengan gandum, maka suatu saat nanti sekam akan dihembuskan daripadanya oleh kipas milik Allah. Setiap orang yang tidak berpusat pada Kristus akan jatuh pada ujian dan cobaan berat pada masa itu. Sementara mereka yang mengenakan jubah kebenaran Kristus akan berdiri teguh pada kebenaran dan kewajiban, namun orang-orang yang percaya pada kebenaran mereka sendiri akan berada di bawah panji pangeran kegelapan. Maka akan terlihat orang-orang yang memutuskan pilihan mereka apakah kepada Kristus atau Baal.

Mereka yang tidak mempercayai diri sendiri, yang menjaga keadaannya sehingga mereka tidak berani menghadapi noda dan cela, pada akhirnya akan secara terbuka menyatakan diri mereka untuk Kristus dan hukumNya; sementara banyak orang yang tampaknya seperti pohon-pohon yang bertumbuh, tetapi tidak menghasilkan buah, akan pergi bersama rombongan besar orang kepada kejahatan, dan akan menerima tanda kemurtadan pada dahi atau pada tangan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here