setan

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. 1 Peter 5:8.

[AkhirZaman.org] Kesesatan-kesesatan pemikiran Setan sekarang sedang dilipatgandakan, dan mereka yang menyimpang dari jalan kebenaran akan kehilangan ikatan mereka. Oleh karena tidak memiliki apa-apa untuk berpaut pada jangkar, mereka akan melayang dari satu khayalan ke khayalan yang lain, dihembus oleh berbagai angin-angin doktrin yang asing. Setan telah turun dengan kuasa besarnya. Banyak orang akan ditipu oleh mujizat-mujizatnya.

Saya diperintahkan untuk mengatakan bahwa di masa depan kewaspadaan besar akan dibutuhkan. Hendaklah di antara umat Allah tidak ditemukan kebodohan rohani. Roh-roh jahat secara aktif terlibat berupaya untuk mengendalikan pikiran manusia. Orang-orang diikat dalam berkas-berkas, yang siap untuk dibakar oleh api akhir zaman itu. Mereka yang membuang Kristus dan kebenaranNya akan menerima cara berpikir yang menyesatkan yang sedang membanjiri dunia ini. Orang-orang Kristen haruslah tenang dan waspada, dengan gigih menolak musuh mereka setan itu, yang sedang berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Orang-orang yang berada di bawah pengaruh roh-roh jahat akan mengerjakan keajaiban-keajaiban……

Kita tidak perlu disesatkan. Pemandangan-pemandangan yang ajaib, yang dengannya Setan akan berhubungan erat, akan segera terjadi. Firman Allah menyatakan bahwa Setan akan mengerjakan mujizat-mujizat. Ia akan membuat orang-orang sakit, dan kemudian secara tiba-tiba menarik dari mereka kuasa setannya. Lalu mereka akan dianggap telah disembuhkan. Pekerjaan-pekerjaan penyembuhan palsu ini akan menguji orang-orang MAHK…..

Jika orang-orang yang melaluinya penyembuhan-penyembuhan itu dikerjakan, diberikan,  berdasarkan manifestasi-manifestasi ini, untuk memaafkan pengabaian mereka akan hukum Allah, dan terus berada dalam ketidaktaatannya, meskipun mereka memiliki kekuatan pada tiap tingkatan apa saja, maka hal itu tidak berarti bahwa mereka memiliki kuasa besar dari Allah. Sebaliknya, ia itu adalah kuasa mujizat yang bekerja dari si penipu besar itu. Ia adalah pelanggar hukum moral, dan mengerahkan setiap alat yang ia bisa kuasai untuk membutakan orang-orang akan tabiatnya yang sebenarnya. Kita diamarkan bahwa dalam akhir zaman ini ia akan bekerja dengan tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban yang menyesatkan. Dan ia akan meneruskan keajaiban-keajaiban ini hingga penutupan masa kasihan, sehingga ia bisa menunjukkan kepada mereka sebagai bukti bahwa ia adalah malaikat terang dan bukan malaikat kegelapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here