pemisah

Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang Tuhan terbit atasmu, dan kemuliaanNya menjadi nyata atasmu.  Yesaya 60:1, 2.

[AkhirZaman.org] Manakala  penghakiman-penghakiman dilancarkan di sekitar kita, maka baik pemisahan maupun penyatuan akan tampak di dalam golongan kita. Sebagian orang yang saat ini bersiap diri mengangkat senjata perang akan terbukti belum berdiri kokoh di atas batu karang yang teguh pada masa-masa bahaya yang akan datang itu; mereka akan jatuh ke dalam pencobaan. Mereka yang mempunyai terang besar dan hak-hak istimewa tetapi tidak menyempurnakannya akan keluar dari antara kita dengan alasan karena seseorang atau karena orang lain. Oleh sebab tidak menerima kasih akan kebenaran, mereka akan disesatkan oleh musuh; mereka akan menaruh perhatian pada roh-roh dan ajaran setan-setan, dan akan terpisah dari iman. Namun, di lain pihak, ketika badai penganiayaan sungguh-sungguh datang menghadang kita, maka domba yang sejati akan mendengarkan suara Gembala yang benar. Usaha-usaha penyangkalan diri akan ditingkatkan untuk menyelamatkan yang hilang, dan banyak yang telah tersesat akan kembali untuk mengikuti Gembala Agung itu. Umat Allah akan bersatu dan memperlihatkan barisan persatuan di hadapan musuh. Dalam menghadapi bahaya bersama, pertengkaran atas supremasi akan berhenti; tak akan ada lagi perdebatan tentang siapa yang terhebat.  Tak seorang pun dari antara orang-orang beriman yang sejati akan mengatakan: “Aku dari golongan Paulus; dan aku dari golongan Apollos; dan aku dari golongan Kefas.” Kesaksian dari setiap orang dan semuanya akan berbunyi: “Aku berasal dari Kristus; Aku bersukacita di dalam Dia sebagai Juruselamatku.”

Manakala pesan malaikat ketiga bergabung ke dalam seruan keras, kuasa besar dan kemuliaan akan mengisi pernyataannya. Wajah umat Allah akan bersinar dengan terang yang berasal dari surga.

Banyak dari pejabat yang berada di bawah kendali Setan; tetapi…. Allah memiliki agen-agenNya, bahkan di antara para pejabat itu.  Dan sebagian dari mereka akan ditobatkan kepada kebenaran…. Beberapa agen Allah akan memiliki kuasa untuk menaklukkan serombongan besar setan. Demikianlah pekerjaan akan berlanjut hingga pesan malaikat ketiga itu menyelesaikan pekerjaannya, dan pada seruan keras malaikat yang ketiga, agen-agen ini akan mempunyai kesempatan untuk menerima kebenaran, dan sebagian dari mereka akan ditobatkan, dan bertahan hidup bersama orang-orang kudus pada masa kesusahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here