penghakiman

Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Lukas 21:26.

[AkhirZaman.org] Alangkah baiknya sekiranya umat Allah telah mengetahui kehancuran yang akan segera terjadi atas berbagai kota itu, yang sekarang hampir diserahkan kepada penyembahan berhala! ….

Belum lama ini sebuah penampakan yang mengesankan terbentang di hadapan saya. Saya melihat sebuah bola api yang besar sedang jatuh di antara rumah-rumah yang indah dan menghancurkannya. Saya mendengar seseorang berkata, “Kita sudah tahu bahwa penghakiman-penghakiman Allah akan datang ke bumi, tetapi kita tidak tahu kapan penghakiman-penghakiman itu segera terjadi.” Orang-orang lain berkata, “Tahukah Anda? Kalau begitu mengapa Anda tidak mengatakannya kepada kami? Kami tidak tahu.” Di berbagai tempat saya mendengar kata-kata yang demikian diucapkan …..

Kesukaran-kesukaran yang pedih akan segera muncul di antara bangsa-bangsa—kesukaran yang tidak akan berhenti sampai Yesus datang.  Seperti yang tidak pernah sebelumnya, kita perlu menekankan bersama, dengan melayani Dia yang telah mempersiapkan takhta-Nya di surga dan yang kerajaanNya memerintah atas segalanya. Allah belum meninggalkan umat-Nya, dan kekuatan kita tercurah bukan untuk meninggalkanNya.

Penghakiman-penghakiman Allah ada di negeri itu. Perang dan kabar-kabar tentang perang, kehancuran oleh api dan banjir, demikianlah secara jelasnya bahwa masa kesusahan itu, yang harus meningkat hingga akhir masa, begitu dekatnya menghampiri. Kita jangan sampai kehilangan waktu. Dunia ini dikendalikan oleh roh peperangan. Nubuatan-nubuatan dari kitab Daniel pasal 11 sudah hampir mencapai kegenapan akhirnya….

Hari Jumat pagi yang lalu, sebelum saya terjaga, sebuah penampakan yang sangat mengesankan terbentang di hadapan saya. Saya kelihatannya terbangun dari tidur tetapi bukan di rumah saya. Dari jendela saya dapat melihat sebuah kebakaran besar yang mengerikan. Bola-bola api raksasa berjatuhan menimpa rumah-rumah, dan dari bola-bola ini panah-panah api meluncur ke segala arah. Adalah mustahil untuk memeriksa api-api yang menyala itu, dan banyak tempat telah dihancurkannya. Keterkejutan orang-orang tidak dapat digambarkan.

Dengan ketat kota-kota bangsa-bangsa itu akan harus ditangani, dan meskipun demikian kota-kota itu belum dikunjungi dalam keluarbiasaan amarah Allah, sebab sebagian jiwa akan menyingkir dari penyesatan-penyesatan musuh dan akan bertobat dan diubahkan, sementara orang banyak akan menimbun amarah menentang hari kemurkaan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here