penghakiman

“Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang” Lukas 21 : 26

[AkhirZaman.org] Oh, umat Allah merasakan kehancuran yang akan datang terhadap ribuan kota, yang kini hampir diserahkan kepada penyembahan berhala! Beberapa waktu lalu suatu pemandangan mengesankan berlalu di hadapanku; Aku melihat bola api besar berjatuhan di tengah istana-istana indah, menyebabkan kehancuran yang seketika. Aku mendengar seseorang berkata: “Kami tahu bahwa penghakiman Allah akan segera tiba di bumi, tetapi kami tidak mengetahui bahwa hal itu akan segera terjadi.” Yang lain berkata: “Anda sudah mengetahuinya? Kalau begitu mengapa tidak memberitahukannya kepada kami? Kami tidak mengetahuinya.” Pada setiap sisi aku mendengar perkataan seperti itu diucapkan….

Dalam waktu dekat masalah yang meresahkan akan timbul di tengah bangsa-bangsa—masalah yang tidak akan berhenti sampai Yesus datang. Sebagaimana tidak pernah terjadi sebelumnya kita harus bersatu, melayani Dia yang telah mempersiapkan takhta-Nya di surga dan yang kerajaan-Nya berkuasa atas segalanya. Allah tidak meninggalkan umat-Nya, dan kekuatan kita ada bila kita tidak meninggalkan Dia.

Penghakiman Allah ada di negeri ini. Peperangan dan berita tentang peperangan, kehancuran oleh api dan banjir, mengatakan dengan jelas bahwa masa kesukaran, yang akan bertambah sampai pada kesudahan, sudah amat dekat. Kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu. Dunia digerakkan oleh roh peperangan. Nubuatan dari Daniel sebelas telah hampir mencapai kegenapan akhirnya….

Jumat pagi terakhir, tepat sebelum aku bangun, suatu pemandangan yang amat berkesan ditunjukkan kepadaku. Sepertinya aku bangun dari tidur tetapi tidak berada di rumah. Dari jendela aku bisa melihat kebakaran yang mengerikan. Bola-bola api besar berjatuhan ke atas rumah-rumah, dan panah-panah bola api beterbangan ke segala penjuru. Tidak mungkin menyelidiki dari mana api dinyalakan, dan banyak tempat yang hancur lebur. Kengerian orang-orang tak terlukiskan.

Kota-kota di negara-negara akan diperlakukan dengan tegas, namun belum dengan kemurkaan Allah yang amat hebat, karena beberapa jiwa masih akan memisahkan diri dari tipuan musuh, dan akan bertobat dan berbalik, sementara orang banyak akan semakin marah terhadap hari kemurkaan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here