daniel wahyu
Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat. Wahyu1:3.
[AkhirZaman.org] Sebuah pesan yang akan membangunkan gereja-gereja harus diserukan. Setiap usaha harus dibuat untuk memberikan terang, bukan hanya kepada umat kita, tetapi juga kepada dunia. Saya sudah diberi instruksi bahwa nubuatan-nubuatan dari Kitab Daniel dan Wahyu harus dicetak di dalam buku-buku kecil, dengan penjelasan-penjelasan yang perlu, dan harus dikirim ke seluruh dunia. Umat kita sendiri perlu memiliki terang yang ditempatkan di hadapan mereka dalam jalan-jalan yang lebih jelas.
Mereka yang makan daging dan minum darah Putera Allah itu akan membawakan dari buku-buku Daniel dan Wahyu kebenaran yang diilhami oleh Roh Kudus. Mereka akan memulai kekuatan-kekuatan dalam tindakan yang tidak dapat dibendung. Mulut anak-anak akan dibuka untuk menyerukan rahasia-rahasia yang tersembunyi dari pikiran orang-orang dewasa….. 
Banyak dari nubuatan-nubuatan itu akan segera digenapi secara beruntun. Setiap unsur kekuasaan segera dipasang untuk bekerja. Sejarah masa lalu akan berulang; pertentangan-pertentangan yang lama akan muncul kembali, dan bahaya akan menimpa setiap umat Allah di semua sisi. Kekuatannya sedang mengendalikan keluarga manusia. Ia itu menyerap segala perkara di muka bumi….. 
Pelajarilah kitab Wahyu dalam hubungannya dengan Daniel, sebab sejarah akan berulang…… Kita, dengan segala kemajuan kerohanian kita, harus mengetahui lebih jauh pada masa kini daripada yang kita ketahui.
Para malaikat berhasrat mencari kebenaran-kebenaran yang diungkapkan kepada orang-orang yang dengan hati yang penuh penyesalan dosa mencari firman Allah dan berdoa demi kepanjangan, keluasan, kedalaman, dan ketinggian yang lebih besar akan pengetahuan yang hanya Dia saja yang bisa memberikannya.
Karena kita semakin dekat dengan akhir sejarah dunia ini, maka nubuatan-nubuatan yang berhubungan dengan hari-hari terakhir secara istimewa menuntut pembelajaran kita. Kitab terakhir dari Alkitab Perjanjian Baru adalah penuh dengan kebenaran yang kita perlu pahami. Setan telah membutakan pikiran banyak orang sehingga mereka senang memaafkan untuk tidak menjadikan Kitab Wahyu sebagai pelajaran mereka. Tetapi Kristus melalui hambaNya Yohanes telah menyerukan di sini apa yang akan segera terjadi pada hari-hari terakhir; dan Dia berkata, “Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here