persiapan

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu la, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus. Filipi 1:6.

[AkhirZaman.org] Ada satu pekerjaan persiapan yang sungguh-sungguh yang patut dilakukan oleh anggota-anggota MAHK jika mereka mau berdiri teguh di dalam pengalaman pencobaan yang terbentang di hadapan mereka. Jika mereka tetap setia kepada Allah pada masa kekacauan dan pencobaan pada akhir zaman, mereka harus mencari Tuhan dengan rendah hati untuk memperoleh hikmat melawan penipuan musuh itu ….

Hendaklah kita selalu mengingat kesungguh-sungguhan kedatangan Tuhan yang segera itu, dan mengingat hal ini mengenal pekerjaan pribadi yang akan dilakukan. Dengan perantaraan pertolongan Roh Kudus kita harus menolak kelemahan tabiat dan kecenderungan berbuat salah dan membuang setiap unsur yang tidak menyerupai Kristus dari dalam hidup ini. Demikianlah kita akan menyiapkan hati kita untuk menerima berkat Allah yang akan memberi kita kasih karunia dan membawa kita ke dalam keselarasan iman akan Yesus. Untuk pekerjaan persiapan ini keuntungan yang besar telah diberikan kepada umatNya di dalam terang yang dianugerahkan, di dalam pekabaran yang berisi amaran dan nasihat, yang dikirim dengan perantaraan Roh Allah.

Oleh sebab semakin bertambahnya pencobaan-pencobaan setan, maka Zaman di mana kita hidup sekarang ini penuh dengan bahaya bagi anak-anak Allah, dan kita perlu belajar senantiasa dari Guru Besar itu, agar kita dapat mengambil setiap langkah yang pasti dan benar. Suatu pemandangan yang menakjubkan sedang terbentang di hadapan kita, dan pada zaman ini sebuah kesaksian yang hidup haruslah dihayati orang yang mengaku umat Allah, agar dunia ini dapat melihat bahwa pada zaman ini ketika yang jahat berkuasa di segala pelosok, masih ada umat yang mau mengesampingkan kemauan mereka dan berusaha melakukan kemauan Allah-yakni umat yang di dalam hati dan hidup mereka tertulis hukum Allah. Ada pencobaan-pencobaan yang kuat di hadapan kita, demikian pula ujian-ujian yang tajam. Umat Allah yang memelihara hukum patutlah bersedia pada Zaman pencobaan ini dengan memperoleh pengalaman yang lebih dalam di dalam perkara-perkara Allah dan pengetahuan yang praktis tentang kebenaran Kristus …. Bukan saja kepada orang-orang yang tidak percaya, tetapi juga kepada anggota-anggota sidang perkataan ini diucapkan, “Carilah Tuhan selama la berkenan ditemui, berserulah kepada-Nya selama la dekat” (Yesaya 55:6). Biarlah hidupmu sehari-hari menjadi saksi terhadap imanmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here