water green Copy

“Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi sagala burung yang najis dan yang dibenci” (Wahyu 18:2).

[AkhirZaman.org] Sesuatu datang menguji mereka, dan mereka jatuh. Bilamana orang seperti itu jatuh, beberapa orang berkata, “Kepada siapa kami percaya?” inilah serangan yang Setan lakukan untuk menghancurkan kepercayaan mereka yang berjalan di jalan yang sempit. 

Mereka yang telah jatuh terbukti telah merusak jalannya di hadapan Allah, dan mereka ini menjadi sebuah peringatan, yang mengajarkan mereka yang mengaku percaya pada kebenaran bahwa Firman Allah sajalah yang memelihara manusia untuk setia di jalan yang suci, atau mengembalikan mereka dari rasa bersalah. . . .

Apa pun ruang lingkup tindakannya, biarlah setiap jiwa memastikan bahwa kebenaran tertanam di dalam hati oleh kekuatan roh Allah. Kecuali hal ini dijadikan khusus, maka mereka yang mengabarkan Firman Allah akan mungkin mengkhianati kepercayaan yang suci ini.

Para dokter akan dicobai dan terjadi kehancuran iman. Para pengacara, hakim, senator, akan korup, dan menjerumuskan diri dalam penyuapan membuat mereka dapat dibeli dan dijual.—Manuscript 154, 1898. ‘

Waktunya telah tiba saat di dalam gereja dan institusi kita sendiri, beberapa orang akan meninggalkan imannya, mengalihkan perhatian kepada roh-roh jahat dan ajaran-ajaran Setan. Tetapi Allah akan melindungi mereka yang setia pada-Nya. Marilah kita datang kepada-Nya, agar la tetap dekat kepada kita. Marilah kita menyatakan kesaksian yang pasti dan tepat pada sasaran, bahwa hipnotisme digunakan oleh mereka yang meninggalkan imannya, dan kita tidak boleh berhubungan dengan mereka. Melalui mereka yang telah meninggalkan iman, kekuatan musuh akan dijalankan untuk menuntun orang lain ke jalan yang sesat.— Letter237, 1904.

Pertentangan besar yang terakhir berada di hadapan kita, tetapi pertolongan akan datang bagi mereka yang mengasihi Allah dan menaati hukum-Nya; dan bumi, seluruh bumi, akan diterangi oleh kemuliaan Allah. “Malaikat Lain” akan turun dari surga. Malaikat ini mewakili seruan nyaring, yang akan datang dari mereka yang telah bersiap untuk berseru dengan hebat, dengan suara yang kuat, “Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan la ltlah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci” (Wahyu 18:1, 2).

Kita memiliki pekabaran ujian untuk diberikan, dan saya diperintahkan untuk berkata pada umat kita, “Bersatulah, Bersatulah.” Tetapi kita tidak boleh bersatu dengan mereka yang telah meninggalkan iman mereka, beralih kepada roh-roh jahat dan ajaran Setan. Dengan hati kita yang ramah dan baik dan lulus, kita maju untuk menyatakan pekabaran, tidak memberi perhatian kepada mereka yang telah menyimpang dari kebenaran.—Manuscript 31, 1906.

 

(3SM 411, 412)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here