kebenaran

Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang! Roma 13:12.

[AkhirZaman.org] Dalam waktu seperti sekarang ini, kita harus memiliki hanya satu sasaran dalam pandangan kita—yakni pemberdayaan setiap sarana yang Allah telah sediakan yang dengannya kebenaran boleh ditanamkan di dalam hati setiap orang…….  Adalah kewajiban setiap orang Kristen untuk berjuang sehebat-hebatnya dari segala kemampuannya untuk menyebarluaskan pengetahuan akan kebenaran itu.

Allah telah menantikan dengan lama, dan Dia pun masih menunggu, untuk memiliki makhluk-makhluk yang merupakan milikNya baik melalui penciptaan maupun penebusan, untuk mendengarkan suaraNya, dan mematuhi Dia sebagaimana anak-anak yang mengasihi dan patuh, yang hasratnya adalah berada di dekatNya, dan untuk memiliki terang dari wajahNya bersinar atas mereka. Kita harus menyampaikan pekabaran malaikat ketiga kepada dunia ini, mengamarkan manusia untuk menentang penyembahan binatang itu dan patungnya, dan mengarahkan mereka untuk mengambil tempat mereka di dalam barisan mereka yang “memelihara hukum-hukum Allah dan iman akan Yesus.” Allah belum mengungkapkan kepada kita kapan waktunya pekabaran ini berakhir, atau kapan masa kasihan itu akan berakhir…… Adalah tugas kita untuk berjaga-jaga dan bekerja dan menunggu, untuk menggunakan setiap saat bagi jiwa-jiwa yang sedang bersiap untuk binasa……..

Sekarang, sekarang ini, adalah waktu bagi kita untuk berjaga-jaga, bekerja, dan menunggu….. Akhir dari segala perkara sudah dekat…… Roh Tuhan sedang bekerja untuk membawa kebenaran dari firman yang diilhami dan memeteraikannya atas jiwa sehingga para pengikut Kristus akan memiliki kesukaan yang suci dan murni yang akan dapat mereka tanamkan kepada orang-orang lain…….

Ada kebutuhan akan sebuah kesaksian yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih menekan atas kuasa kebenaran sebagaimana terlihat dalam kesalehan praktis dari orang-orang yang mengaku meyakininya.

Kita harus memiliki kebenaran yang tertanam di dalam hati, dan mengajarkannya kepada orang-orang lain sebagaimana ia itu ada di dalam Yesus. Dunia ini sedang berada dalam sebuah periode yang sangat serius; sebab jiwa-jiwa sedang memutuskan apa yang akan menjadi takdir abadi mereka. Setan dan malaikat-malaikatnya sedang terus-menerus merancangkan untuk membatalkan hukum Allah, dan dengan demikian memperbudak jiwa-jiwa dalam kesusahan-kesusahan dosa. Kegelapan yang menutupi bumi sedang meningkat, tetapi mereka yang berjalan dengan rendah hati bersama Allah tidak perlu takut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here