binatang

Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Wahyu 13:14.

[AkhirZaman.org] Patung binatang itu akan dibentuk sebelum penutupan masa kasihan; sebab hal itu harus menjadi ujian besar bagi umat Allah, yang dengannya takdir abadi mereka akan diputuskan……

Dalam kitab Wahyu pasal 13 persoalan ini disajikan secara jelas: “Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.” Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.”

Inilah ujian yang umat Allah harus hadapi sebelum mereka dimeteraikan. Semua orang yang membuktikan kesetiaan mereka kepada Allah dengan memelihara hukumNya, dan dengan menolak untuk menerima sebuah sabat yang palsu, akan menempati kedudukan di bawah panji-panji Tuhan Allah Yehova, dan akan menerima meterai dari Allah yang hidup. Mereka yang meletakkan kebenaran yang berasal dari sorga dan menerima sabat Hari Minggu, akan menerima tanda binatang itu………

Sementara kepada Yohanes ditunjukkan perjuangan-perjuangan besar terakhir dari gereja dengan kuasa-kuasa bumi ini, ia juga diizinkan untuk melihat kemenangan akhir dan kelepasan dari orang-orang beriman…….. Dengan melihat ke atas asap dan hiruk-pikuk pertempuran itu, ia menyaksikan sebuah pasukan berdiri di atas Gunung Sion bersama dengan Anak Domba itu, sebuah pasukan yang memiliki “nama Bapa tertulis pada dahi mereka”, bukan tanda binatang itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here