surga

Tuhan tidak lalai menepati janjiNya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 2 Petrus 3:9.

[AkhirZaman.org] Kepada saya telah diperlihatkan bahaya kita, sebagai suatu umat, atas penyesuaian diri kepada dunia daripada kepada gambaran Kristus. Kita sekarang ini berada pada perbatasan yang sebenarnya akan dunia yang abadi, tetapi adalah tujuan dari pada musuh jiwa-jiwa itu menuntun kita untuk menganggap jauh penutupan waktu. Setan dengan cara yang meyakinkan akan menyesatkan mereka yang mengaku sebagai umat pemelihara hukum-hukum Allah untuk menantikan kedatangan kedua Juruselamat kita dalam awan-awan langit dengan kuasa dan kemuliaan yang besar. Dia akan menuntun sebanyak mungkin orang untuk mengabaikan hari yang mengerikan itu dan untuk menjadi satu roh dengan dunia ini, meniru kebiasaan-kebiasaannya. Saya merasa diberi tanda bahaya ketika saya melihat bahwa roh dunia ini sedang mengendalikan hati dan pikiran banyak orang yang menyatakan suatu pengakuan yang tinggi akan kebenaran…….

Dalam pertimbangan akan singkatnya waktu, kita sebagai suatu umat mestinya berjaga-jaga dan berdoa, dan tidak membiarkan diri kita sendiri dalam keadaan apapun menjadi berpaling dari pekerjaan khidmat dari persiapan akan peristiwa besar di hadapan kita. Karena waktu itu tampaknya diperlama, banyak orang menjadi tidak peduli dan acuh tak acuh dengan perkataan-perkataan dan perbuatan-perbuatan mereka. Mereka tidak menyadari bahaya mereka dan tidak melihat dan mengerti belaskasih Allah kita dalam memperpanjang masa kasihan mereka, agar mereka boleh memiliki waktu untuk membentuk tabiat-tabiat untuk masa depan, hidup yang abadi. Tiap saat adalah bernilai sangat mahal. Waktu dihadiahkan kepada mereka, bukan untuk digunakan demi mempelajari kemudahan mereka sendiri dan menjadi penghuni-penghuni bumi ini, tetapi untuk dipergunakan di dalam pekerjaan mengatasi setiap cacat dalam tabiat mereka sendiri dan di dalam menolong orang-orang lain, melalui teladan dan usaha pribadi, untuk melihat keindahan dari kesucian. Allah memiliki sebuah umat di bumi ini yang di dalam iman dan pengharapannya yang suci sedang membuka gulungan kertas dari nubuatan yang sedang menggenapi dengan cepat itu dan sedang mencari untuk membersihkan jiwa-jiwa mereka dengan mematuhi kebenaran, agar mereka tidak ditemukan tanpa pakaian pesta bilamana Kristus akan datang…..

Tanda-tanda yang telah diramalkan di dalam nubuatan sedang menggenapi dengan cepat di sekitar kita. Hal ini harus membangunkan setiap pengikut yang benar dari Kristus pada tindakan yang bersemangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here