dunia ini

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptiskanlah mereka
dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka mekakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Matius 28:19, 20.

[AkhirZaman.org] Tindakan Kristus yang terakhir sebelum la meninggalkan dunia ini ialah mengutus utusanNya supaya pergi ke seluruh dunia memberitakan kebenaranNya. Kata-kataNya yang terakhir diucapkan untuk memberi kesan kepada murid-murid bahwa kepada mereka dipercayakan pekabaran yang dari sorga itu untuk dunia ini ….

Jika kita menyadari betapa sungguh-sungguhnya Yesus bekerja menaburi dunia ini dengan bibit injil, maka kita yang hidup sangat dekat pada masa percobaan, akan bekerja tanpa kenal lelah untuk memberi roti hidup kepada jiwa-jiwa yang akan binasa ….

Allah memanggil setiap anggota sidang untuk masuk ke dalam pekerjaanNya. Kebenaran yang tidak dihidupkan, yang tidak dibagi-bagikan kepada orang-orang lain, akan kehilangan kuasanya yang memberi hidup itu, dan jasanya yang menyembuhkan itu. Setiap orang haruslah belajar bekerja dan melakukan kewajibannya dalam bidang apa saja sebagai seorang pemikul beban. Setiap orang yang bertambah ke dalam sidang haruslah menjadi alat untuk memajukan rencana penebusan yang besar itu. Seluruh anggota sidang yang bekerja bersatu, bersatu di dalam kesatuan yang sempurna haruslah menjadi alat misionaris yang hidup dan giat.

Undang-undang sorga ialah bila kita menerima, maka kita juga harus memberi. Orang Kristen hendaklah menjadi seseorang yang menguntungkan kepada orang lain; dengan demikianlah ia sendiri diuntungkan. ‚ÄĚSiapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum” (Amsal 11:25).

Ini bukanlah semata-mata sebuah janji. Tetapi adalah undang-undang pemerintahan Allah yang ilahi, satu undang-undang oleh mana la merencanakan agar mata air kebajikan itu dipelihara seperti air yang dalam sekali, senantiasa berputar, terus-menenus mengalir kembali kepada sumbernya. Di dalam kegenapan undang-undang ini terdapatlah kuasa tugas orang Kristen ….

Waktu kita tinggal sedikit untuk menyediakan diri bagi zaman yang kekal …. Seluruh umat percaya perlu dihidupkan oleh Roh Kudus Allah. Kita haruslah mempelajari, merencanakan, menghemat, dan memanfaatkan setiap kemungkinan, ke mana saja kita dapat mencapai dan memberi berkat kepada orang yang menderita dan bodoh. Terang yang telah diberikan Allah kepada kita sebagai satu umat bukannya dimaksudkan supaya kita simpan bagi kelompok diri kita sendiri. Hendaklah kita bertindak seirama dengan perintah yang diberikan kepada setiap murid Kristus, menyampaikan terang kebenaran ke seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here