bersedia

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga_ Matius 24:44.

[AkhirZaman.org] Sekiranya Kristus muncul di atas awan-awan di langit pada hari ini, siapakah yang sudah siap bertemu dengan Dia? Andaikan kita akan terangkat masuk ke dalam kerajaan sorga sebagaimana kita ada. Akankah kita bersedia bersatu dengan orang-orang kudus milik Allah, hidup selaras dengan keluarga sorga, yakni anak-anak Raja sorga? Persiapan apakah yang engkau telah lakukan untuk, menghadapi hari penghakiman? Sudahkah engkau berdamai dengan Allah? Sudahkah engkau berusaha menolong mereka di sekitarmu, orang seisi rumahmu, para tetanggamu, dan orang-orang yang belum menurut hukum Allah yang bergaul dengan kamu?  lngatlah bahwa pengakuan tidak berarti sama sekali tanpa perbuatan setiap hari. Allah mengetahui apakah kita menurut hukumNya dalam kebenaran. la mengetahui apa saja yang kita lakukan, apa saja yang kita pikirkan dan katakan. Sudahkah kita bersedia untuk bertemu dengan Raja itu? Bilamana la datang di atas awan-awan di langit dengan kuasa dan kemuliaan besar, sanggupkah engkau berkata, “Sesungguhnya, lnilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan” (Yesaya 25:9)? Kepada mereka yang dapat mengucapkan perkataan ini, Kristus akan berkata, “Naiklah lebih tinggi. Engkau telah mengasihi Aku di atas dunia ini. Engkaupun sudah melakukan kemauanKu dengan sukacita. Sekarang engkau dapat masuk ke dalam Kota Suci dan menerima mahkota hidup yang kekal”

Jika mungkin bagi kita untuk diijinkan masuk ke dalam sorga sebagaimana kita ada, berapa banyak dari antara kita sanggup melihat Allah? Berapa banyak dari antara kita yang mengenakan pakaian pernikahan? Berapa banyak dari antara kita yang tanpa noda serta kerut dan semacamnya?

Inilah waktunya kita membersihkan dan melicinkan pakaian kita. Saatnya kita harus membersihkan jubah tabiat kita di dalam darah Anak Domba itu. Yohanes mengatakan, “Lihatlah Anak Domba Allah, yang menghapus dosa dunia” (Yohanes 1:29) … Tidakkah kita membiarkan dosa-dosa kita lenyap?

Saudara-saudaraku, saya memohon kepadamu supaya berusaha sungguh-sungguh untuk memperoleh mahkota hidup yang kekal. Pahala itu akan lebih berharga daripada pertentangan, lebih berharga daripada usaha… Di dalam perlombaan di mana kita berlari, setiap orang dapat menerima upah yang ditawarkan-sebuah mahkota hidup kekal. Saya ingin mahkota ini, saya bertujuan, dengan pertolongan Tuhan akan memilikinya. Saya bertujuan berpegang teguh pada kebenaran, agar saya dapat melihat Raja itu di dalam keindahanNya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here