akhirzaman

Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat. Wahyu 12: 12.

[AkhirZaman.org] Sementara kita mendekati bahaya akhir zaman, pencobaan-pencobaan musuh itu semakin bertambah kuat dan lebih pasti. Setan telah turun dengan kuasa besar, mengetahui bahwa waktunya sudah dekat; dan ia bekerja “dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa” (ll Tesalonika 2: 10). Amaran itu datang kepada kita, melalui Firman Allah, karena jika mungkin ia juga akan menyesatkan orang yang terpilih itu.

Peristiwa-peristiwa ajaib segera akan terbuka di hadapan dunia ini. Akhir segala sesuatu sudah dekat. Masa kepicikan sudah hampir tiba menimpa umat Allah. Kemudian perintah akan keluar melarang orang-orang yang memelihara hari Sabat Tuhan untuk membeli dan menjual, dan mengancam mereka dengan hukuman, dan juga dengan hukuman mati, jika mereka tidak menyucikan hari pertama pekan itu sebagai hari Sabat. “Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu” (Daniel 12:1), Dari sinilah kita melihat betapa pentingnya nama kita tertulis di dalam buku Kehidupan. Semua orang yang namanya tertulis di sana akan dilepaskan dari kuasa setan, dan Kristus akan memerintahkan supaya jubah mereka yang kotor ditanggalkan, dah mereka dipakaikan dengan pakaian kebenaranNya. Mereka akan menjadi milik kesayanganKu Sendiri, Firman Tuhan semesta alam, pada hari yang Kusiapkan…. (Maleakhi 3:17)

Pada masa kesukaran, setan menghasut orang-orang jahat, dan mereka mengelilingi umat Allah untuk membinasakan mereka. Akan tetapi ia tidak mengetahui bahwa “pengampunan” telah dituliskan di sisi nama mereka di dalam buku sorga. la tidak tahu bahwa telah dikeluarkan perintah, “Tanggalkanlah pakaian yang kotor itu” dari mereka, dan pakaikan mereka dengan pakaian pesta,” dan taruhlah “serban tahir” pada kepalanya ( Zakharia 3:4, 5) ….

Betapa indahnya umat Allah di hadapan pandanganNya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here