alam

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus. Matius 28:19.

[AkhirZaman.org] Ketika sedang berada di California dalam tahun 1874, saya diberikan sebuah mimpi yang mengesankan….

Saya bermimpi bahwa beberapa dari antara saudara-saudara kita di California sedang mengadakan pertemuan, yang membahas rencana terbaik untuk pekerjaan yang akan dilaksanakan selama musim yang akan datang…..

Seorang anak muda yang sudah sering saya lihat dalam mimpi-mimpi saya datang ke pertemuan itu. Dia mendengarkan dengan minat yang dalam pada perkataan-perkataan yang diucapkan, dan kemudian, berbicara dengan bebas dan berwibawa dia mengatakan:

“Kota-kota dan desa-desa merupakan bagian dari kebun anggur Tuhan. Mereka harus mendengar pesan-pesan amaran. Musuh kebenaran sedang membuat usaha-usaha yang nekat untuk mengalihkan perhatian orang-orang dari kebenaran Allah kepada kepalsuan …. Kalian harus menabur di sisi segala air. 

“Barangkali kalian tidak akan sekali jadi melihat hasil pekerjaan kalian, tetapi hal itu janganlah mematahkan semangat kalian. Jadikan Kristus sebagai contoh. Dia mempunyai banyak pendengar, tetapi sedikit pengikut.” …..

Pembawa pesan itu melanjutkan: “Kalian sedang mempertimbangkan gagasan-gagasan yang terlalu terbatas akan pekerjaan untuk saat ini. Kalian sedang mencoba merencanakan pekerjaan agar kalian mengendalikannya. Kalian harus mengambil pandangan-pandangan yang lebih luas. Terang yang kalian miliki jangan ditaruh di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, tetapi di atas kandil, sehingga memberikan terangnya kepada semua yang berada di dalam rumah. Rumah kalian adalah dunia ini….

“Banyak negara sedang menunggu terang yang maju yang dimiliki Tuhan bagi mereka; tetapi iman kalian terbatas, sangat kecil. Pemikiran kalian untuk pekerjaan itu perlu diperluas lagi…. Majulah. Allah akan bekerja dengan kuasa yang besar jika kalian berjalan di dalam segala kesederhanaan pikiran di hadapanNya. Bukanlah iman yang digunakan untuk membicarakan kemustahilan-kemustahilan. Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Terang dari pernyataan-pernyataan yang mengikat dari hukum Allah itu adalah untuk menguji…. dunia ini.” ….

Waktu adalah singkat; dan semua orang yang percaya pada pesan ini, hendaknya merasakan sebuah kewajiban yang besar bagi mereka untuk menjadi pekerja-pekerja yang tidak mengejar untung, mengerahkan pengaruh mereka pada sisi yang benar dan jangan pernah melalui perkataan ataupun tindakan ditemukan terlibat terhadap mereka yang menambah keuntungan dari perkara Allah…. Terang yang Allah telah berikan kepada kita tidaklah berharga bagi dunia ini hingga akhirnya terang itu dapat dilihat dengan ditampilkan di depan mata mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here