ketekunan

Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya. Roma 13:11.

[AkhirZaman.org] Akhir zaman sudah dekat, menyelinap secara diam-diam, tidak ketahuan, bagaikan pencuri datang di waktu malam. Semoga Tuhan berbelaskasihan sehingga kita tidak lagi tertidur seperti orang-orang lain, tetapi bahwa kita akan selalu berjaga-jaga dan sadar. Kebenaran akan segera menang dengan jaya, dan semua orang yang kini memilih menjadi pekerja bersama Allah, akan menang bersama Kebenaran itu. Waktu begitu singkat; malam segera tiba ketika tak seorangpun bisa bekerja…… Waktunya segera tiba manakala akan ada banyak orang yang bertobat dalam satu hari seperti dalam hari Pentakosta, setelah murid-murid itu menerima Roh Suci itu…..

Banyak orang yang mengabaikan undangan injil; mereka telah diuji dan dicoba; tetapi halangan yang besar terlihat membentang di wajah mereka menutup pergerakan maju mereka. Melalui iman, ketekunan, dan semangat, banyak orang akan mengatasi penghambat-penghambat ini dan berjalan keluar menuju cahaya kemenangan.

Kebanyakan penghalang yang tidak diketahui telah dipasang di selat dan jalan yang sempit; batu-batu sandungan sudah ditempatkan di jalan; semuanya ini akan digulingkan. Penjagaan-penjagaan yang telah dipasang para gembala palsu di sekeliling domba-domba mereka akan menjadi seperti tidak pernah ada; ribuan orang akan memasuki cahaya itu, dan berjalan untuk memancarkan terang itu. Kecerdasan-kecerdasan surga akan bercampur dengan agen-agen manusia. Demikianlah orang-orang berani, yang akan sungguh-sungguh dibangkitkan dan diterangi oleh gereja, mencurahkan segala kekuatan sucinya ke dalam pertentangan itu; demikianlah rancangan Allah diselesaikan; mutiara-mutiara yang hilang pun disembuhkan …..

Selama seruan keras itu, gereja, dengan dibantu takdir dari TuhanNya yang ditinggikan, akan menyebarluaskan pengetahuan keselamatan dengan melimpah sehingga terang akan dikomunikasikan ke setiap kota besar dan kota kecil. Bumi akan diisi dengan pengetahuan keselamatan. Roh Allah pembaharu akan begitu limpahnya memahkotai agen-agen yang sangat aktif dengan sukses, sehingga terang dari kebenaran sekarang akan terlihat memancar di mana-mana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here