sejarah dunia

“Katakanlah kepada orang Israel, demikian: Akan tetapi hari-hari Sabat-Ku harus kamu pelihara, sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu, turun-temurun, sehingga kamu mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang menguduskan kamu.” Keluaran 31 : 13

[AkhirZaman.org] Biarlah setiap orang mencari Tuhan untuk dirinya. Kekekalan ada di hadapan kita. Jangan biarkan satu hari berlalu tanpa mengambil posisi di pihak Tuhan. Tidakkah Anda mau mengambil bagian yang Allah telah tentukan untuk Anda perbuat di masa penutupan sejarah dunia ini?

Tidak mungkin menggambarkan pengalaman umat Allah yang akan hidup di muka bumi bilamana kesengsaraan yang sudah berlalu dan kemuliaan surgawi akan dicampuradukkan. Mereka akan berjalan di dalam terang yang keluar dari takhta Allah. Melalui para malaikat akan ada komunikasi antara surga dan bumi. Dan Iblis, dikelilingi oleh para malaikat jahat, dan mengaku menjadi Allah, akan melakukan berbagai jenis mukjizat, untuk menipu, bahkan bila memungkinkan menipu yang sudah terpilih sekalipun. Umat Allah tidak akan menemukan keselamatan mereka dalam melakukan mukjizat; karena Iblis akan memalsukan mukjizat apa pun yang mungkin dilakukan. Umat Allah yang dicobai dan diuji akan menemukan kekuatan mereka pada tanda yang diucapkan dalam Keluaran 31:12-18. Mereka harus mengambil pendirian teguh pada Firman yang hidup– “Ada tertulis.” Inilah satu-satunya fondasi di mana mereka bisa berdiri dengan aman. Mereka yang telah melanggar janjinya dengan Allah pada hari itu kelak tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dunia.

Para penyembah Allah akan secara istimewa dibedakan oleh rasa hormat mereka kepada hukum keempat— karena inilah tanda kuasa penciptaan-Nya, dan saksi pada pernyataan-Nya terhadap penghormatan dan pemujaan manusia. Orang jahat akan dibedakan oleh usaha mereka menginjak tanda peringatan Pencipta, meninggikan keputusan Roma. Dalam pertentangan ini, dunia Kristen akan terbagi dua kelompok besar:

  1. Mereka yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus, dan
  2. Mereka yang menyembah binatang dan gambarnya dan menerima tandanya….

Ujian dan cobaan menakutkan menanti umat Allah. Roh peperangan sedang menggerakkan bangsa-bangsa dari satu ujung dunia ke ujung lain. Namun di tengah-tengah masa kesukaran yang akan datang—suatu masa kesukaran seperti belum pernah terjadi setelah adanya suatu bangsa umat pilihan Allah akan berdiri teguh tak tergoyahkan. Setan dan para malaikat tidak dapat menghancurkan mereka; karena para malaikat kuat yang Sempurna akan melindungi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here